Minggu, 22/04/2018 07:53 WIB

Viral, Kisah Pasangan yang Pacaran dari SD hingga Lulus SMA Bersama

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Kisah Pasangan yang Pacaran dari SD hingga Lulus SMA Bersama Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA. Foto: Dok. Twitter @janicaeleria_
Jakarta - Sementara banyak pasangan yang ingin menjelajah dunia bersama atau menjadi tua bersama sebagai relationship goal, pasangan ini mencuri atensi karena telah membina hubungan asmara sejak belia. Meskipun menjalin hubungan pacaran sejak duduk di bangku sekolah dasar, pasangan muda di Filipina ini membuktikan cinta mereka tak membuat masa depan dan pendidikan jadi rusak atau terbengkalai.

Seorang pengguna Twitter dengan nama Janica Eleria membagikan kisah cinta romantisnya dan jadi viral karena banyak netizen merasa kagum pada hubungannya bersama sang pacar. Apa yang membuat hubungan mereka spesial? Keduanya berhasil lulus bersama tiga kali di setiap tingkat pendidikan.

Janica Eleria dan Vande Alagao, keduanya dari Davao City, Filipina, lulus bersama sejak SD hingga SMA. Mereka pertama kali bertemu ketika kelas dua SD, saat Janica dipindahkan ke sekolah Vande.

Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA.Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA. Foto: Dok. Twitter @janicaeleria_


Baca Juga: Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari

"Sampai sekarang itu sangat lucu. Dia masih ingat sedikit detail seperti apa ponsel saya dan apa yang saya kenakan selama hari pertama sekolah," cuit Janica.

Mereka pun menjalin hubungan pertemanan sampai kelas lima, sebelum akhirnya resmi berpacaran saat kelas enam. Meskipun banyak orang akan merasa heran bahkan geram karena mereka terlalu muda untuk menjalin hubungan, Janica dan Vande membuktikan bahwa cinta adalah tentang saling menginspirasi dan memberikan motivasi.

Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA.Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA. Foto: Dok. Twitter @janicaeleria_


"Kemudian kami mulai mengirim SMS di kelas 5 dan kami resmi pacaran setahun kemudian. Tapi, di sekolah menengah, dia pindah ke sekolah yang berbeda. Kami hanya bertemu satu atau dua kali setahun, padahal kami tinggal di kota yang sama. Akhirnya ibuku memutuskan untuk memindahkanku ketika aku masuk di tahun ketiga," cerita Janica.

Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA.Kisah Viral Pasangan Pacaran dari SD hingga SMA. Foto: Dok. Twitter @janicaeleria_


Keluarga dan teman-teman mereka sangat mendukung hubungan Janica dan Vande. Janica pun menuliskan bahwa tidak ada yang lebih indah selain hubungan mereka. Pada postingan Twitternya itu, Janica juga membagikan foto-fotonya bersama sang kekasih yang menunjukkan kelulusan sekolah. Keduanya akan belajar di universitas yang sama tetapi mengambil jurusan program gelar sarjana yang berbeda.

"Bersenang-senanglah dan jangan terburu-buru. Nikmati apapun yang anda miliki sekarang, dan jangan lupa untuk menghormati serta saling percaya," cuit Janica yang telah disukai 31 ribu lebih pengguna Twitter lainnya. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177