10 Tahun Pacaran dan Dibully, Pria Gemuk 120 Kg Nikahi Wanita Cantik

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 10 Apr 2018 14:38 WIB
Puwadol dan Kudi. Foto: Facebook Puwadol dan Kudi. Foto: Facebook
Bangkok - Cinta memang sejatinya tak memandang penampilan fisik semata. Seperti yang dialami oleh wanita cantik ini yang menjalin hubungan asmara dengan pria berbobot 120 kilogram.

Kisah romantis kali ini datang dari pasangan asal Thailand yang ceritanya menghangatkan hati netizen. Pria yang sangat gemuk ini berhasil menikahi pujaan hatinya setelah menjalani hubungan pacaran selama 10 tahun.

Menurut Stomp, Puwadol Kumthai yang memiliki paras cantik dengan berat 44 kilogram jatuh cinta pada Kudi yang memiliki berat tubuh 120 kilogram karena kebaikan hatinya. Meskipun banyak yang memandang negatif tentang hubungan mereka, keduanya akhirnya mengikat simpul janji suci pernikahan pada 2017. Kini Puwadol pun tengah berbahagia karena melahirkan bayi Kudi yang sehat.
Puwadol dan KudiPuwadol dan Kudi Foto: Facebook
Baca Juga : Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari

Tumbuh dewasa, Kudi sering diejek karena berat badannya, dan dia terus-menerus menghadapi penilaian buruk hingga dewasa. Kudi bahkan diberi julukan 'bola'.

Meskipun dunia luar bersikap keras terhadap Kudi, Puwadol melihatnya sebagai orang baik dan lembut. Ketika Kudi mulai berkencan dengan Puwadol, banyak orang tidak menyetujui hubungan mereka karena perbedaan fisik yang mencolok.
Puwadol dan KudiPuwadol dan Kudi Foto: Facebook

"Saya tahu dia tidak tampan dan gemuk. Tapi, dia memiliki hati yang baik. Ini adalah hal yang paling penting," ungkap Puwadol.

Puwadol juga mengungkapkan bahwa Kudi akan selalu berada di sisinya dan memberikan dukungan serta dorongan saat ia sangat membutuhkannya. Ia pun jatuh cinta pada Kudi dan memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Baca Juga : Wanita Cantik Dibully karena Dipacari Pria Gemuk, Foto Mesranya Bikin Baper
Puwadol dan KudiPuwadol dan Kudi Foto: Facebook

"Dia juga sangat peduli, dan meskipun dia tidak suka cewek dengan rambut pendek, dia akan tetap mengatakan bahwa saya terlihat lucu bahkan jika saya memotong rambut saya," jelas Puwadol.

Menurut media Thailand, netizen yang awalnya mengejek Kudi karena berat badannya, berubah ketika melihat foto-foto ia dan pasangannya bahagia dengan bayi mereka. Seorang netizen bahkan bercanda menambahkan "Contoh ini memberi tahu kita bahwa hidup adalah memiliki harapan". (agm/agm)