Senin, 02/10/2017 14:45 WIB

Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang Fisik

Anggi Mayasari - wolipop
Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang Fisik Foto: Facebook
Jakarta - Cinta memang hakikatnya tak memandang fisik semata. Seperti pernikahan pasangan Singapura ini. Meski dihujat netizen karena mempelai wanita memiliki tubuh gemuk dan dianggap tak pantas bersanding dengan sang pria, kisah pasangan ini buktikan bahwa cinta sejati tak pandang penampilan fisik.

Sosok pernikahan Nora Abu Bakar dan Muhammad Safri menjadi perbincangan hangat warganet di Singapura lantaran mempelai wanita menikah dengan seorang pria yang memiliki fisik berbeda dengan dirinya. Banyak netizen mengolok-olok penampilan Nora.

"Ya ampun gila gemuknya istri dia," komentar seorang netizen.

"Gemuk tak sehat, sayangi anak anda," tambah netizen lainnya.
Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang FisikFoto: Facebook

Komentar negatif tersebut kemudian membuat marah wedding organizer kedua mempelai dan mempostingnya ke dalam status di akun Facebook Grandeu Fai. Pada postingannya itu, wedding organizer Nora dan Safri meminta netizen untuk meminta maaf karena telah menghina bentuk fisik dan tubuh Nora.

"Jika Anda mengutuk tubuh orang lain, Anda juga mengutuk CIPTAAN ALLAH SWT. Meminta maaf untuk pengantin Nora :). Kita mencintai semua pengantin tak peduli siapa mereka dan penampilan tubuh mereka," tulis akun Grandeu Fai.
Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang FisikFoto: Facebook

Meski banyak netizen yang menghina penampilan fisik Nora, tak sedikit juga netizen mendukung dan mendoakan pernikahan Nora bersama Safri untuk bahagia selalu sampai akhir hayat.

"Cantik dan manis kok pengantinya," tulis netizen dengan nama Ellynda

"Apa yang menikah harus kurus? Nanti juga kebanyakan setelah nikah jadi gemuk, jangan hina orang berbadan besar. Rezeki masing-masing sudah diatur," tambah Erniosnita Osman.
Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang FisikFoto: Facebook

Sementara itu, sang mempelai wanita juga membagikan postingan Grandeu Fai itu dan tak mempermasalahkan komentar negatif. Wanita berusia 33 tahun ini menuliskan ucapan terima kasih untuk banyak pihak yang telah membantu pesta pernikahannya.

"Suamiku dan aku berterimakasih untuk semua kerja keras dan dukungan yang diberikan kepada kami. Baik dukungan mental maupun fisik. Hidup penuh dengan kejutan dan perubahan. Tapi Insya Allah kami akan melaluinya sebagai suami istri," tulis Nora di akun Facebooknya (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com