Kisah Wanita 90 Tahun Diajak Liburan Mewah Pria yang Baru Kenal 40 Menit

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 01 Des 2017 21:37 WIB
Foto: Dok. BBC
Jakarta - Tak ada yang menyangka jika seseorang yang baru dikenal hanya dalam hitungan menit bisa mengajak Anda untuk liburan mewah. Hal itu lah yang dialami oleh seorang nenek berusia 90 tahun ini. Ia menjadi sorotan karena mendapatkan kesempatan langka yang tak terduga.

Vera Burrell baru saja bertemu dengan seorang pria asing yang juga berusia senja di salah satu pub di Winchester, Inggris. Pria yang diketahui memiliki nama John Mason ini mengungkapkan bahwa ia memerlukan pendamping untuk perjalanannya dan mengajak Vera agar bergabung padanya.

"Tujuan saya dalam hidup adalah pergi ke kapal pesiar, dia (Vera) berkata 'saya tidak pernah melakukannya'," kata John kepada BBC.

Kisah Wanita 90 Tahun Diajak Liburan Mewah Pria yang Baru Kenal 40 MenitFoto: Dok. BBC


John kemudian membawa Vera ke agen perjalanan sebelum akhirnya mereka memutuskan berlibur. Mereka pun berpetualang dengan kapal pesiar mewah. Untuk menikmati liburan di atas kapal mewah itu harganya sekitar Rp 67 juta untuk sekali perjalanan.

Pria 91 tahun asal Hampshire ini melakukan pelayaran mewah Mediterania dalam waktu 11 malam di atas sebuah kapal Azura yang dilengkapi dengan kolam renang, kasino, dan spa. John pun mengungkapkan bahwa tak ada asmara yang terlibat selama ia melakukan perjalanan dengan Vera. Tapi ia sangat bersyukur dan senang bisa berbagi liburannya bersama wanita yang baru dikenalnya itu.

Kisah Wanita 90 Tahun Diajak Liburan Mewah Pria yang Baru Kenal 40 MenitFoto: Dok. BBC


Sementara itu, Vera merasa tertegun mendapatkan tawaran liburan mewah dengan seorang pria yang baru dikenalnya hanya dalam hitungan menit. Ia pun kini tengah mempertimbangkan usulan John untuk melakukan pelayaran lain tahun depan.

"Mari kita hadapi, kamu tentunya tidak akan bertemu seseorang selama 40 menit dan terus kemudian berlayar bersamanya," ungkap Vera.



(agm/eny)