Mengenal Janine Intansari, Beauty Influencer dengan Alis Warna-warni

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 31 Okt 2018 11:13 WIB
Foto: dok. Instagram (@janineintansari) Foto: dok. Instagram (@janineintansari)

Jakarta - Janine Intansari, sosok beauty influencer yang tampil nyentrik dengan rambut dan alis warna-warni. Gaya uniknya tersebut sudah jadi trademark wanita 26 tahun itu. Bagaimana sih awal mula Janine berani tampil dengan riasan ala pop art tersebut?

Janine mengaku bahwa awalnya dia tidak memiliki ketertarikan dengan makeup, bahkan saat SMA saja Janine tidak suka pakai bedak. Saat kuliah Janine mulai mengenal makeup dari momen tak terduga.



Mengenal Janine Intansari, Beauty Influencer yang Populer dengan Alis Warna-warniFoto: dok. Instagram (@janineintansari)


"Waktu SMA aku dipakaikan bedak sama mamaku, sampai sekolah aku langsung cuci muka. Segitunya tidak tertarik sama makeup," ucap Janine kepada Wolipop saat ditemui di acara Bincang Shopee 11.11 di Tanamera Coffe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2018).

Saat kuliah tanpa sengaja Janine jadi mulai tertarik dengan riasan wajah. Wanita penyuka anime itu masuk ke komunitas cosplay dan sering tampil ala anime. Saat itu Janine mulai belajar makeup untuk mengikuti tokoh anime tertentu.

"Saat itu juga aku mulai sering mewarnai alisku. Inspirasinya dari tokoh anime. Pas ngaca kok kayak ada yang aneh, sudah pakai wig biru, tapi alisnya coklat," ungkap wanita lulusan desain komunikasi visual itu.

View this post on Instagram

A post shared by You can call me Janine/Jennah (@janineintansari) on Oct 8, 2018 at 3:34am PDT



Nama Janine semakin populer, terlebih saat eranya Instagram. Janine mengaku selama tiga tahun ini ia mulai dikenal. Ia pun tak menyangka hobinya dengan makeup menjadikannya populer hingga memberikannya penghasilan.

Penampilan unik Janine tak jarang mendapat komentar nyinyir dari netizen. Pada awalnya Janine mengaku merasa drop dengan nyinyiran netizen seputar penampilannya. Namun, ia tak ingin omongan orang lain menguasai dan mengubah dirinya.

"Pacarku bilang, yang komentar buruk berapa dan lihat likes-nya berapa. Dari situ aku sadar komentar buruk hanya segelintir dibanding orang-orang yang support aku. Jadi aku lebih fokus sama mereka-mereka yang mendukungku," kata wanita yang saat ini sedang berambut warna shocking peach tersebut.

Justru kini semakin banyak followers-nya yang berani tampil dengan alis yang diwarnai. "Aku senang banget sih sudah banyak yang ngikutin alis kayak aku," ucap pemilik 183 ribu followers itu.


Di luar kehidupannya dengan makeup, Janine aktif di komunitas penyayang binatang. Wanita yang pernah bekerja di Jepang itu mengaku memiliki passion untuk menjaga dan merawat binatang.

"Aku ikut beberapa komunitas penyayang binatang. Tapi kalau mau menolong binatang sih langsung nolong aja nggak perlu laporan dulu ke komunitas. Perlahan-lahan aku juga lagi nyoba hidup vegan," tutupnya.



(kik/eny)