ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah Pria Viral Kos-kosannya Interior Keroppi, Bikin Salfok Serba Hijau

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 08 Jan 2023 17:00 WIB
Beredar viral di media sosial dekorasi ruangan rumah milik Faizal Nurali atau Ali Keropi serba karakter Keroppi di Karawang Unggahan video viral kos serba hijau Keroppi. Foto: Dok. Pribadi Ali.
Karawang -

Kos milik pria ini mendadak jadi sorotan. Sebab interior kos-kosannya serba Keroppi, karakter katak imut yang identik dengan warna hijau. Mulai dari masuk ke dalam ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga toilet serba Keroppi.

Ialah Faizal Nurali yang viral setelah membagikan room tour kos-kosannya lewat akun TikTok @ali_keroppii. Dalam unggahannya terlihat dari pintu depan ada hiasan dan alas kaki Keroppi.

"Membalas @nisamaulida97 nih room tour nya kk lunas yah 😂😍#infirasirumah #homedecor #masukberandafyp #storywa #karawanghitz," tulis akun TikTok @ali_keroppii.

@ali_keroppii Membalas @nisamaulida97 nih room tour nya kk lunas yah 😂😍#infirasirumah #homedecor #masukberandafyp #storywa #karawanghitz ♬ Pekerja Kreatif - Willy Winarko

Faizal memperlihatkan begitu masuk ke dalam rumah, perabotannya serba Keroppi. Mulai dari sofa warna hijau, rak televisi dan dan pelindung televisi semuanya hijau. Kero Keroppi pertama kali dipopulerkan oleh Sanrio yang dibuat dalam game consol nitendo di Jepang.

Gorden jendela dan wallpaper dinding Faizal juga memilih Keroppi. Frame foto di tembok sengaja ia pilih warna hijau. Kulkasnya pun penuh dengan sticker Keroppi.

Tirai sebagai pemisah ruang tamu dan kamar tidur serba Keroppi membuat warganet geleng-geleng kepala. Kamar tidur Faizal pun menggunakan motif Keroppi termasuk bantal dan guling.

Kipas angin dilapisi oleh jaring Keroppi, lemari baju dan jam dinding pun serba hijau. Masuk ke bagian belakang rumah, dapur dan perlengkapan masak serba katak yang paling populer dari Donut Pond.

Warganet juga salfok dengan penutup toilet jongkok karena Faizal juga mengaplikasikan Keroppi. Dinding toilet pun serba hijau. Unggahan Faizal tentang tur kos-kosannya yang serba Keroppi ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta Views dan mendapat 91,4 ribu Likes. KLIK DI SINI untuk membaca artikel lengkapnya.

Beredar viral di media sosial dekorasi ruangan rumah milik Faizal Nurali atau Ali Keropi serba karakter Keroppi di KarawangBeredar viral di media sosial dekorasi ruangan rumah milik Faizal Nurali atau Ali Keropi serba karakter Keroppi di Karawang Foto: Dok. Pribadi Ali.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Faizal Nurali atau akrab disapa Ali, yang mengunggah video room tous kos-kosannya yang serba Keroppi. Ia mengatakan tinggal sendiri di kamar kos yang serba hijau itu.

"Aku iseng videion kosan. Ini kontrakan aku ngekos sendiri. Aku suka dengan Keroppi sejak dari SD," kata Faizal kepada Wolipop lewat pesan suara, Kamis (5/1/2023).

Pria yang berusia 23 tahun itu menuturkan sengaja membeli perlengkapan rumah warna hijau, agar ia bisa menempel sticker bentuk Keroppi.

"Barang yang dominasi bentuk Keroppi ada jam dinding, kaca, banyak lagi. Aku itu lebih pakai sticker, contohnya lemari pakaian, lemari televisi tadinya kan polos. Aku kreatif sendiri apa-apa pakai sticker," ucap Ali.

Beredar viral di media sosial dekorasi ruangan rumah milik Faizal Nurali atau Ali Keropi serba karakter Keroppi di KarawangBeredar viral di media sosial dekorasi ruangan rumah milik Faizal Nurali atau Ali Keropi serba karakter Keroppi di Karawang Foto: Dok. Pribadi Ali.

Ali mengaku sengaja mencari perlengkapan rumah warna hijau melalui E-commerce. Ada juga yang ia sengaja pesan sesuai permintaan.

"(Barang Keroppi yang paling mahal) itu yang lemari Keroppi. Cuma Rp 3 juta-an sih lemari boneka itu. Karena itu mah request nunggu dua mingguan sama request warna juga," pungkas Ali.

(gaf/eny)