ADVERTISEMENT

3 Keuntungan Menggunakan Meja Makan Extendable

Dea Duta Aulia - wolipop Sabtu, 12 Nov 2022 08:32 WIB
Meja Makan Extendable Foto: Dok. Ruparupa
Jakarta -

Sebagai tempat untuk menyantap makanan bersama keluarga, setiap orang pasti menginginkan meja makan yang nyaman. Tidak heran, kita bisa menemukan banyak meja makan minimalis yang unik dan menarik seperti meja makan extendable.

Sekilas, tampilan meja makan satu ini memang mirip seperti meja makan biasa. Hanya saja, meja makan extendable mempunyai dua sisi yang dapat dilipat dan dipanjangkan.

Nah, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan meja makan extendable. Penasaran apa saja itu? Yuk cek jawabannya berikut ini!

1. Lebih Hemat Ruangan

Ketika tidak digunakan, kedua sisi meja makan extendable bisa dilipat sehingga tidak makan tempat. Panjang meja makan extendable dalam keadaan normal hanya mencapai 80-160 cm. Meja makan satu ini cocok buat kamu yang tinggal di rumah dan apartemen minimalis.

2. Fleksibel

Bila ingin menjamu tamu dan kerabat yang sedang berkunjung, kamu bisa membuka kedua sisi meja makan extendable. Panjang meja ini akan bertambah 40-60 cm. Selain muat lebih banyak orang, kamu juga bisa meletakkan berbagai menu makanan di atas meja.

3. Bersifat Serbaguna

Selain untuk menyantap hidangan, meja makan extendable bisa digunakan buat pesta, jamuan hari raya, dan tempat mengobrol bersama teman-teman. Bukan cuma itu, kamu tetap dapat menggunakan sebagai tempat bekerja dan belajar. Cukup tambahkan kursi kerja yang ergonomis agar kamu tidak mengalami sakit pinggang.

Itu dia berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memakai meja makan extendable. Bila sedang mencari meja makan satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya melalui Informa Online.

Situs belanja online ini selalu menghadirkan beragam perabot dan peralatan rumah tangga yang berkualitas seperti sofa minimalis, lemari pakaian, rak buku, dan tempat tidur. Yuk, buat rumah yang nyaman dan menawan dengan furniture dari Informa Online.

(akd/ega)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya