Viral Rumah Ditinggalkan Penyewa, Pas Dibuka Bikin Syok, Ada Bangkai Kucing

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 13 Nov 2021 21:00 WIB
Penyewa rumah tidak bertanggung jawab. Foto: Facebook/Khirmanullah Ae
Jakarta -

Kisah mengenai penyewa yang tidak bertanggung jawab memang sudah cukup sering terjadi. Itulah mengapa sangat penting untuk mengenal dengan baik calon penyewa terlebih dahulu jika tidak ingin berakhir seperti yang satu ini.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang pria asal Johor Bahru, Malaysia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan usai menyewakan rumahnya kepada penyewa yang tidak bertanggung jawab. Pria bernama Aiman itu kemudian menceritakannya melalui akun Facebook Khirmanullah Ae miliknya.

"'SEMOGA DI KURNIAKN HIDAYAH'
Selalu terbaca penyewa dari neraka.. kali ni sy mengalami sendiri Allahuakhbar.. yg penting sabar je la 😄😄 Dari 3 bulan lps asal nk dtg viewings rumah ni je penyewa beri seribu 1 alasan.. nk bagi kita org masuk.. tp dpt juga masuk mmg tahu penyewa ada bela kucing.. Sblum ni pun di punye kotor jgn ckp la, nasib sop kne pki mask jdi tak la bau sgt Kalau tak boleh hilang selera makan haha 😄 Selepas sebulan yg lps kita notice kn penyewa untuk kluar dan kosongkn rumah sbb rumah ni sy dah jual.. mmg agak liat la dia nk kluar.. Mcm2 alasanya.. Last2 dia kluar juga Tapiiiiii biar gambar berbicara..!!!!!!!!!!! Kesian kucing tu Kalau dh tak boleh bela lpskn je la sampi yg tingal tulang pun ada Allahu.. mcmane hidup nak berkat dik oiii," tulis Aiman dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut Aiman menyebut penyewanya sebagai 'penyewa dari neraka'. Dia mengatakan bahwa penyewanya itu telah membuat banyak alasan agar dirinya tak datang berkunjung untuk melihat kondisi rumah. Namun pada akhirnya Aiman berhasil berkunjung sebelum dia memberikan penyewa pemberitahuan terkait waktu sebulan untuk berkemas karena rumah tersebut akan dijual.

Aiman sebenarnya sudah menduga bahwa penyewanya itu bukanlah orang yang rajin dan senang menjaga kebersihan. Namun dirinya tak pernah menyangka jika penyewa tersebut benar-benar tidak bertanggung jawab dan meninggalkan begitu banyak sampah hingga bangkai-bangkai hewan.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Aiman terlihat hampir seluruh sisi-sisi rumah dipenuhi oleh sampah-sampah yang berserakan. Tak hanya itu saja, Aiman bahkan sampai menemukan 4 bangkai kucing di dalam rumah yang sebagian besar sudah membusuk. Kotoran-kotoran kucing pun tampak berserakan.

Sayangnya setelah menemukan penemuan mengejutkan di rumah sewaannya itu, Aiman sudah tak bisa lagi menghubungi penyewanya itu. Dia kemudian menghubungi Vet Department dan meminta bantuan dari beberapa kontraktor untuk membersihkan rumahnya.



Simak Video "Pria di Sulsel Ini Dilamar Wanita dengan Mahar Rp 500 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)