11 Desain Kamar Tidur Minimalis, Unik dan Estetik

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 09:46 WIB
Desain kamar tidur minimalis. Foto: Dok. Pinterest Desain kamar tidur minimalis. Foto: Dok. Pinterest

8. Tambahkan Kursi Modern Abad Pertengahan

Sebuah kursi dapat mempunyai banyak tujuan di luar tempat duduk, gunakan kursi untuk penyimpanan atau untuk membuat area tertentu di kamar, seperti sudut rias. Memilih gaya seperti modern abad pertengahan menawarkan kemungkinan yang sederhana, menakjubkan, dan bersahaja.

9. Desain Kamar Tidur dengan Menambahkan Tekstur

Ingin menutupi dinding yang kosong dengan berbagai barang agar tidak terlihat hambar? Biarkan dinding tetap kosong, tetapi tambahkan tekstur sebagai gantinya, seperti lapisan plester atau dinding shiplap. Selain itu, ekspresikan tekstur melalui tempat tidur atau potongan aksen kamu.

Desain Kamar Tidur MinimalisDesain Kamar Tidur Minimalis Foto: Dok. Pinterest

10. Campur Putih dan Hitam untuk Menciptakan Kontras

Cara mudah untuk membawa intrik ke kamar tidur adalah dengan menciptakan kontras. Hitam dan putih bekerja dengan baik untuk menyeimbangkan satu sama lain tanpa menimbulkan kekacauan. Cobalah selimut sederhana di tempat tidur untuk mencapai desain yang tak berlebihan.

11. Gunakan Koleksi untuk Dekor Dinding

Salah satu trik yang bagus untuk desain kamar tidur gaya minimalis adalah menggunakan apa yang kamu miliki untuk mendekorasi daripada membeli barang tambahan yang tidak kamu butuhkan. Jika kamu memiliki sedikit koleksi barang yang tidak dapat dipisahkan, ubahlah menjadi hiasan dinding. Seperti contoh empat topi bergaya sebagai hiasan dinding yang menampilkan nilai estetis.

Itulah 11 desain kamar tidur minimalis yang bisa dijadikan referensi. Selamat mendekor!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)