Video Apartemen Viral, Dihujat Netizen Fasilitasnya Lebih Buruk Dari Penjara

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 03 Feb 2021 15:30 WIB
apartemen viral Penampakan apartemen viral yang dihujat netizen. Foto: TikTok/@newyorkcityrealtor
Jakarta -

Mencari tempat tinggal dengan harga terjangkau dan fasilitas yang sesuai memang tidaklah mudah. Beberapa penyewaan tempat tinggal memilih untuk memberikan harga yang terbilang mahal dengan fasilitas yang tidak sepadan.

Seperti dikutip dari Mirror, salah satu unggahan akun TikTok bernama @Newyorkcityrealtor belakangan menjadi viral. Unggahan tersebut memperlihatkan fasilitas salah satu apartemen di Amerika Serikat.

"Orang bertanya padaku 'apa apartemen terburuk yang pernah kamu lihat?' Aku akan memperlihatkannya padamu," ucap sang pria dalam video.

@newyorkcityrealtor

##apartmenttherapy ##westvillage ##apartmenthunting ##luxuryapartmentsnyc ##nycapartment ##fyp

♬ original sound - New York City Realtor

Dalam video yang telah ditayangkan lebih dari 20,5 juta kali itu terlihat sebuah ruang apartemen yang tidak besar dan juga tidak dilengkapi dengan oven, kulkas, ataupun kompor. Hanya ada satu ruang penyimpanan berukuran kecil. Pada video tersebut juga tertulis bahwa harga sewa apartemen sekitar Rp 23 juta per bulannya.

Pada unggahan video berbeda, sang pria juga memperlihatkan bagian toilet dan kamar mandi yang ternyata terpisah dan berada di luar kamar apartemen. Toilet bersama itu terlihat sangat sempit dan tidak memiliki wastafel. Untuk menggunakannya, kamu membutuhkan kunci untuk membuka pintu toilet.

Di ruangan berbeda juga terdapat kamar mandi yang lagi-lagi digunakan secara bersama-sama. Melihat fasilitas dari apartemen tersebut, tak sedikit netizen yang bingung dan memberikan beragam komentar. Mereka mempertanyakan siapa orang yang mau membayar harga tinggi untuk menyewa apartemen tersebut.

"Jadi pada dasarnya kamu hanya mendapatkan lemari," komentar salah seorang netizen.

"Aku melihat tempat penampungan tuna wisma lebih baik," tambah netizen lain.

"Serius akan lebih murah jika tinggal di hotel," bunyi komentar lain.

"Orang di penjara hidup lebih baik. Aku telah melihatnya di penjara," tulis salah satu komentar.

"Itu bukan apartemen, itu ruang penyimpanan," komentar netizen lain.

(vio/vio)