Viral Aksi Wanita Cantik Bersihkan Bekas Feses Orang Lain Secara Gratis

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Nov 2020 14:19 WIB
Auri Kananen Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita cantik asal Finlandia ini punya minat beberes yang besar sehingga ia rela membersihkan rumah lain tanpa dibayar. Wanita bernama Auri Kananen itu bahkan tak segan membersihkan toilet di rumah orang lain, hingga ia mendapatkan julukan 'pembersih terbaik di dunia'.

Wanita 27 tahun itu profesional di bidang pembersihan. Dia pernah bekerja sebagai manager di perusahaan cleaning service. Nama Auri semakin dikenal setelah sering membagikan tips video bersih-bersih di Instagram dan TikTok.

Baru-baru ini, Auri mengabarkan di TikTok-nya bahwa dia akan memberikan servisnya secara cuma-cuma. Auri akan membersihkan rumah orang asalnya hunian tersebut sangat kotor. Selain menantang dirinya sendiri, caranya tersebut sebagai bagian dari aksi sosialnya.

Auri KananenAuri Kananen Foto: dok. Instagram

Auri bahkan tidak segan membersihkan toilet orang yang memiliki kerak feses. Baginya hal tersebut tidak begitu menjijikan.

"Aku tidak berpikir itu terlalu menjijikan. Aku pernah menangani toilet orang yang penuh dengan feses," ucapnya.

Auri punya minat beberes sejak usianya masih 14 tahun. Dia pernah bekerja di pusat perbelanjaan di tempat yang sangat kotor, namun hal tersebut justru memunculkan minatnya untuk bersih-bersih.

Auri menyadari bahwa tidak semua orang memiliki minat untuk beberes. Kesabaran dan kemampuan uniknya tersebut yang dimanfaatkannya kini.

Dia pun mengaku punya alasan khusus mengapa tidak memberikan tarif, bahkan mengerjakannya secara cuma-cuma. "Aku bisa melihat pemilik rumah yang begitu stres dan aku bisa membantu dengan mudah karena kemampuanku," ucapnya.



Simak Video "Ramai Video Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafadz Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)