Iklan Apartemen 'Vampir' Viral, Editan Photoshop Propertinya Bikin Ngakak

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 11:51 WIB
Ilustrasi Rumah sesuai zodiak Sagitarius Ilustrasi Tempat Tinggal / Foto: iStock
Jakarta -

Menjual dan memasarkan tempat tinggal bukanlah hal yang mudah. Tak jarang agar rumah atau apartemen yang dijual terlihat lebih menarik, maka properti di bagian dalamnya, seperti sofa, meja, dan lemari ditata sedemikian rupa untuk menciptakan kesan yang nyaman. Namun tentu saja untuk membeli isi rumah tersebut membutuhkan budget ekstra.

Seperti dikutip dari Metro, salah satu iklan apartemen mendadak viral setelah diunggah ulang oleh pemilik akun Twitter @caitiedelaney. Pasalnya iklan apartemen tersebut terlihat sangat tidak biasa karena menggunakan editan photoshop untuk mempercantik bagian dalam apartemen yang kosong.

Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Caitie Delaney itu terlihat bahwa iklan apartemen itu menambahkan beberapa properti untuk mempercantik bagian dalam rumah, seperti sofa, vas bunga, serta bangku. Namun sayangnya editan photoshopnya itu kurang mulus, sehingga sangat jelas terlihat.



"Kehilangan pikiranku pada foto iklan apartemen ini," tulis keterangan dalam foto yang diunggah Caitie di Twitter pada 1 September 2020.

Hingga saat ini foto-foto dari apartemen yang terletak di Echo Park, Los Angeles, California, Amerika Serikat, yang diunggah oleh Caitie di akun Twitternya itu telah memperoleh lebih dari 3.1 ribu retweet dan 50.4 ribu likes. Tidak sedikit netizen yang kemudian menjadikan foto-foto iklan apartemen itu sebagai candaan dengan menambahkan beberapa editan-editan lainnya.

"Butuh lebih banyak kucing," tulis salah seorang netizen sambil membagikan foto iklan apartemen yang sudah ditambahkan dengan beberapa gambar kucing.

"Apa yang salah dengan mereka," tulis seorang netizen lain.

"whahahhaaaa hahahahaaa oh my damn hahahahaaa," komentar netizen lain.

Beberapa netizen lain juga menyebut bahwa apartemen itu justru terlihat seperti terbuat dari barang-barang vampir karena tidak dapat terlihat di cermin. "Itu tidak muncul di cermin karena terbuat dari barang-barang vampir," komentar salah seorang netizen.

"Jadi kita akan mengabaikan fakta bahwa sofa itu jelas-jelas adalah vampir? Saya akan menganggapnya bernama Nosofaratu," komentar netizen lain.

(vio/vio)