Mau Pilihan Baru Buat Hunian? Intip Promo My Choices di Trans Living

Christallia Lie - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 15:52 WIB
Foto: Trans Living Transmart Carrefour Foto: Trans Living Transmart Carrefour

Jakarta - Bosan dengan furnitur dan dekorasi rumah yang itu-itu saja? Ingin tampilan hunian yang baru tanpa mengeluarkan banyak budget? Jangan khawatir, kini semuanya bisa diwujudkan Trans Living.

Belanja nyaman, ada program cicilan, produknya pun berkualitas! Trans Living tentu bisa jadi pilihan Anda saat hendak mengganti furnitur dan dekorasi rumah yang baru.

Terlebih lagi dari 31 Juli-10 September 2019, promo "My Choices" siap menjadi 'primadona'. Hadir dengan periode yang cukup panjang, Anda bisa membuat list belanjaan untuk bulan ini atau gajian bulan depan lho! Makanya, terus update promo menarik dan terbaru dari Trans Living melalui media sosial di sini.

"Promo "My Choices" dari Trans Living berlaku pada seluruh gerai Trans Living di Transmart Carrefour. Nikmati promo Cicilan Bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dengan Mega Zip dan cicilan bunga 0% selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega. Terdapat juga tambahan diskon 10% menggunakan kartu kredit Bank Mega dan tambahan diskon 5% memakai kartu debit Bank Mega termasuk Bank Mega Syariah," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

Mau Pilihan Baru Buat Hunian? Intip Promo My Choices di Trans LivingFoto: Trans Living Transmart Carrefour



Lalu, ada penawaran spesial apa saja ya dari Trans Living? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Aneka Sofa, seperti sectional sofa, sofa 2-3 seater dan sofabed yang hemat hingga Rp 1,5 juta mulai dari Rp 1.699.000

TV Cabinet, Coffee Table, End Table, Drawer, Puff & Shoe Rack. Ada Patterson Series, Parkwood Series, Linema, Macey, Neva, Laris Atha, CM Parish, Laris Sindhi, Nolan, Naomi, Firm Shelf, Rocco Series dan Akasa Series dengan harga mulai Rp 199.000/unit.

Home Decoration. Nah untuk produk terbaru dari Trans Living terdapat Clock, Carpet Monaco & Oxford dan Wall Deco Canvas dengan harga mulai Rp 90.000/unit. Tersedia juga Photo Frame dan Artificial Flower dengan harga mulai Rp 180.000/unit.

Diningset. Sadie, Jollie, Soma, Carlitz, Crafter, Madison, Landon dan Mada yang terdiri dari 1 table + 4 chair mulai dari harga Rp 1.399.000/set saja! Bagi Anda yang mencari dining table saja, ada Firme, Sam dan Saga dengan harga mulai Rp 799.000/unit.

Bunkbed, Metal Bed/Bed Frame & Wardrobe. Produk favorit untuk ruang tidur ini lagi hemat hingga Rp 800 ribu lho, mulai dari Rp 999.000/unit Anda bisa bawa pulang salah satu produk di atas.

Two Size One Price. Wah beli bedset ukuran 160/180x200 cm bisa sama harganya! Mulai dari Rp 3.399.000/set, kamu bisa pilih dari brand Airland atau Elite. Tersedia juga bedset dari Ameera dan Serenity, serta matras dari Totebed, Royal Foam, Resta, Romantico dan travel bed dari Elite.

Aneka Chair, Table & Stool. Lagi cari tambahan kursi? Trans Living punya varian yang lengkap mulai dari Ashton Elm Series dan berbagai pilihan chair mulai dari Rp 129.000/unit saja. Anda juga bisa memilih warna-warna menarik lho.


Don't Be The Last, Make These Choices Yours. Berbagai pilihan dinnerware misalnya ceramic & melamine dinnerware, cutlery set, placemat set, mug ceramic, bowl set, cup saucer set, drink jar, glass set, juice dispenser dan aneka botol & pitcher mulai dari Rp 7.900/unit.

Cookware & Bakingware. Diskon hingga 50%, cocok untuk mempercantik dan melengkapi peralatan dapur Anda.

Buy 1 Get 1 Free! Food Storage, Plastic Lunch Box, Plastic & Glass Canister, Picnic Set, Rice Box, Pastel Bakeware, Dish Drainer dan Dish Rack mulai dari Rp 39.900/unit.

Malcolm Oak Series. Terdapat Cabinet 2 Doors, Cabinet Corner, Cabinet 2+2 dan Cabinet 2+4 yang cocok mempercantik dapur Anda. Mulai dari Rp 1.299.000/unit saja lho.

Trans Living, New Choices For Your Home. Ayo segera miliki semua furnitur dan dekorasi rumpah impian Anda! Cek selengkapnya promo "My Choices" dari Trans Living di sini.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)