Kata Kim Kardashian Soal Wastafel di Rumahnya yang Viral dan Bikin Bingung

Hestianingsih - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 14:37 WIB
Foto: Screenshot YouTube/Vogue Foto: Screenshot YouTube/Vogue

Calabasas - Beberapa waktu lalu Kim Kardashian membuka pintu rumahnya untuk Jonathan van Meter, jurnalis majalah Vogue, untuk rubrik video '73 Questions with Kim Kardashian West (ft. Kanye West)'. Selain menjawab puluhan pertanyaan, ibu tiga anak ini juga mengajak sang jurnalis tur di dalam rumah.

Rumah berkonsep super minimalis Kim Kardashian dan Kanye West membuat netizen takjub. Tapi ada salah satu furnitur yang paling menjadi perhatian.

Saat memperlihatkan kamar mandinya, mata netizen salah fokus ke sebuah wastafel. Bentuknya tidak umum. Wastafel memiliki kran air berwarna hitam, namun tidak terlihat ada lekukan di bawahnya dan tampak datar seperti meja.

Netizen pun bertanya-tanya, ke mana air akan mengalir saat kran dibuka jika tidak ada cekungannya? Apakah air tidak akan luber ke bawah dan membasahi lantai?


Kata Kim Kardashian Soal Wastafel di Rumahnya yang Viral dan Bikin BingungFoto: Instagram Story

Sadar kalau banyak yang bertanya-tanya tentang wastafel di kamar mandinya, bintang reality 'Keeping Up With The Kardashian' akhirnya menjawab rasa penasaran netizen di Instagram Story.

"Karena semua orang sedikit bingung dengan wastafel kami, sepertinya aku perlu menunjukkan kamar mandi kami kepada kalian," kata Kim.

Wastafel berukuran besar dengan dua kran tersebut dirancang sendiri oleh Kanye West, berkolaborasi dengan desainer interior Axel Vervoordt dan arsitek Claudio Silvestrin. Jika dilihat dari jauh, wastafel memang terlihat datar. Namun ketika dicek lebih dekat, terdapat sedikit cekungan dengan lubang yang kecil untuk aliran air.
Kata Kim Kardashian Soal Wastafel di Rumahnya yang Viral dan Bikin BingungFoto: Instagram Story

Begitu kran dinyalakan, air hanya akan menggenangi bagian yang cekung, tanpa meluber ke area lain. Meskipun krang dinyalakan dengan tekanan tinggi, air tidak akan kemana-mana selain ke cekungan tersebut.

"Kamu bisa menyalakan air dengan tekanan sebesar yang diinginkan dan tetap tidak akan ada cipratan," terang wanita 38 tahun ini.

Kim Kardashian juga menjelaskan, butuh hingga delapan prototipe sebelum menentukan desain wastafel, sampai akhirnya pilihan jatuh ke model yang diinginkan.


Kata Kim Kardashian Soal Wastafel di Rumahnya yang Viral dan Bikin BingungFoto: Instagram Story

Rumah Kim dan Kanye sendiri berada di Calabasas, California. Sebelum ditempati, pasangan selebriti yang menikah sejak 2014 tersebut mengeluarkan kocek hingga USD 20 juta untuk renovasi. Rumah yang kini ditinggali Kim, suami dan anak-anaknya tersebut diperkirakan bernilai USD 60 juta atau sekitar Rp 849 miliar. (hst/hst)