Ramalan & Peruntungan 2017

Tips Menata Rumah Pembawa Hoki di 2017

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Jan 2017 19:07 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Penataan rumah berdasarkan ilmu feng shui diyakini bisa membawa keberuntungan bagi penghuninya. Adapun feng shui tersebut dapat didasari dengan shio sesuai kalender China.

Tahun baru China yang jatuh pada 28 Januari mendatang menandai dimulainya tahun ayam api. Dikatakan peramal dan pakar feng shui ternama Suhu Naga, unsur api pun menjadi elemen utama tahun ini.

Tips Menata Rumah Pembawa Hoki di 2017Foto: Thinkstock

Dengan begitu, segala unsur yang sifatnya berdekatan dengan api dipercayai akan mendatangkan kemakmuran. Salah satunya unsur tanah. "Karena api menghidupkan tanah," kata Suhu Naga Suhu Naga kepada Wolipop di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suhu Naga pun menyarankan, perbanyak unsur tanah di dalam ruangan, seperti keramik atau hiasan-hiasan rumah yang terbuat dari tanah. "Tapi tidak disarankan untuk menaruh tanaman karena sifatnya yang mudah terbakar oleh api," tambah Suhu.

Tips Menata Rumah Pembawa Hoki di 2017Foto: Thinkstock

Bila dilihat dari bentuk bangunan, unsur api identik dengan bangunan-bangunan tinggi dengan atap yang runcing. Maka, katanya, tidak heran jika sepanjang 2017 akan banyak pencakar langit dengan bagian atas yang tajam.

Tidak ada salahnya pula Anda memilih cat atau dekorasi dengan warna-warna yang diramalkan sebagai pembawa hoki di tahun ayam api. Warna-warna tersebut bukan lain yang identik dengan api, seperti oranye, kuning, merah, dan biru.

Tips Menata Rumah Pembawa Hoki di 2017Foto: Ist.

(dng/dng)