Cerita Mouzalina Wujudkan Mimpi Setelah Jadi Juara Hijab Hunt 2014

Silmia Putri - wolipop Senin, 07 Mei 2018 09:31 WIB
Mouzalina Pemenang Hijab Hunt 2014. Foto: Instagram/Mouzalina
Jakarta - Perhelatan Sunsilk Hijab Hunt sudah dihelat sejak tahun 2012. Satu persatu, para juara acara ini mewujudkan impiannya. Ajang ini menjadi jalan mereka lebih dikenal orang, sekaligus menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ditemui di acara Private Trunk Show ZALORA pada Kamis (03/05/2018), Mouzalina juara Hijab Hunt 2014 menceritakan kehidupannya usai jadi pemenang. Baginya, banyak hal yang berubah dan banyak kesempatan yang lebih terbuka setelah mengikuti Hijab Hunt 2014.

Baca juga: Mouzalina, Juara Hijab Hunt 2014 yang Ingin Jadi Desainer Kelas Dunia

"Membawa perubahan besar. Setelah ikut Hijab Hunt 2014, aku lebih banyak kenal dan dikenal orang lain. Lebih bisa bersosialisai juga, karena dulu aku tuh minder dan merasa nggak tahu potensi aku apa. Sejak Hijab Hunt 2014, aku jadi lebih terbuka, karena mau nggak mau kita harus menghadapi banyak orang," tutur Mouzalina kepada Wolipop.

Saat mengikuti Hijab Hunt 2014, Mouzalina menampilkan bakat merancang busana. Saat itu menjadi seorang fashion desainer masih berupa impian baginya. Ia pun masih belajar melalui kursus desain yang singkat.

Kini, ia mewujudkan impian itu dengan menjadi fashionpreneur.

"Sekarang aku sudah punya brand sendiri, aku juga sudah punya product photoshoot management. Alhamdulillah, karena lebih dikenal banyak orang, tawaran untuk bekerja sama juga semakin banyak" ungkapnya penuh syukur.

Cerita Mouzalina Wujudkan Mimpi Setelah Jadi Juara Hijab Hunt 2014Mouzalina pemenang Hijab Hunt 2014. Foto: Instagram/Mouzalina


Usai mengikuti Hijab Hunt 2014, Mouzalina menekuni sekolah mode lebih serius lagi di ESMOD selama satu tahun. Ia pun memperluas usahanya dengan membuka jasa photoshoot dan menjadi model busana muslim.

Baca juga: Kisah Anak Tukang Ojeg yang Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Makassar

Ia pun mengajak para muslimah yang belum mendaftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 untuk tak melewatkan kesempatan besar ini. Tak lupa, ia pun memberikan semangat untuk para peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang akan mengikuti audisi.

"Semangat, harus percaya diri, dan yakin dengan bakat yang kita miliki," tutup Mozalina.

Bagi Anda yang belum mendaftar, masih ada tiga kota tersisa untuk audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 yaitu Makassar, Jakarta, dan Bandung. Para peserta juga bisa melakukan audisi secara onlone. Daftarkan dirimu segera DI SINI. (sil/sil)