ADVERTISEMENT

Susan Sameh Bikin Pangling Pamer Gaya Pakai Hijab: Cocok Nggak?

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 15:15 WIB
Pesona Susan Sameh pakai hijab bikin pangling. Penampilan Susan Sameh pangling pakai hijab. Foto: Dok. Instagram @susansameeh.
Jakarta -

Penampilan pemain film, model, dan presenter Susan Sameh menjadi atensi usai mengunggah foto saat memakai hijab. Foto unggahannya memakai hijab membuat netizen pangling.

Tak hanya bikin pangling, wanita yang bernama lengkap Suzana Sameh ini juga banjir pujian karena penampilannya yang berbeda. Susah mengunggah foto pakai hijab di akun Instagramnya @susansameeh.

Susan Sameh berhasil bikin terpesona dengan hijab hingga pembawa acara Robby Purba memuji kecantikannya dengan menyebutkan Masya Allah. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma ini bertanya kepada netizen apakah cocok atau tidak menggunakan hijab.

[Gambas:Instagram]

"Cocok ga ?" tulis @susansameeh.

Dalam unggahan Susan, ia terlihat selfie dengan menggunakan hijab voal motif bunga warna abu muda. Susan juga mengenakan inner hijab rajut warna cream. Wanita kelahiran 24 Februari 1997 ini terlihat memesona dengan makeup flawless.

Sebelumnya, Susan Sameh juga pernah tampil memakai hijab saat membintangi film Wedding Agreement the Series, sebagai Sarah. Akting dan penampilannya pun mampu membius penonton yang menyaksikan.

Pesona Susan Sameh pakai hijab bikin pangling.Pesona Susan Sameh pakai hijab bikin pangling. Foto: Dok. Instagram @susansameeh.

Unggahan Susan Sameh tampil dengan gaya berhijab sudah mendapatkan 641 komentar dan banjir komentar dari warganet. Rata-rata warganet mengatakan Susan Sameh cocok mengenakan hijab.

"Allhamdullillah makin cantik hati dan pisik amiiin," puji @bopakcastello_new.

"Masya Allah cantik 😍," saut akun @reny_kaylend08.

"Bukan masalah cocok atau gaknya sih kak, terlebih dari ke pilihan hati. Tapi iya sih cocok dan makin cantik masya allah...😮," saut akun @hidayat_1189.

"Masya allah,,cantik banget kak,,adem banget lihat ya semoga disegerakan ya kak amin," kata akun @teguhrahayu209.

(gaf/eny)