Vanilla Hijab Rilis Koleksi Monogram Gandeng Aurel Hermansyah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 19:45 WIB
Koleksi Vanilla Hijab Peluncuran koleksi Vanilla Hijab. Foto: Dok. Vanilla Hijab.
Jakarta -

Hijabers Tanah Air tentu sudah tidak asing dengan Vanilla Hijab. Brand yang didirikan kakak beradik Atina Maulina (founder) dan Intan Kusuma Fauzia (CEO) itu setiap mengeluarkan koleksi terbaru selalu ludes hingga ribuan pieces dalam hitungan detik. Pelanggannya harus siap-siap war dengan pelanggan lainnya jika ingin memiliki koleksi Vanilla Hijab.

Vanilla Hijab sendiri selama ini mempunyai ciri khas warna pastel. Kali ini di 2022, Vanilla Hijab mengeluarkan koleksi berbeda dengan pilihan tema monokrom.

Koleksi Vanilla Hijab.Peluncuran koleksi Vanilla Hijab. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

"Kita cukup lama menggodok konsep monogram ini selama dua tahun. Kita memutuskan mengeluarkan tiga desain monogram karena mau membawa change yaitu perubahan. Setiap orang ada mengalami masa perubahan dari dalam diri kita yang harus kita jalanin. Termasuk dalam hal fashion mencari jati diri. Sukanya pakai jeans, kulot dan blazer," ungkap Atina dalam peluncuran Vanilla Hijab monogram, Selasa (14/6/2022) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Atina menuturkan koleksi terbaru Vanilla hadir dengan logo monogram konsep VH (Vanilla Hijab) dalam beberapa item. Sedangkan Intan menambahkan apa saja koleksi monogram terbaru Vanilla Hijab.

"Vanilla Hijab memiliki visi dan misi untuk tidak hanya menjadi brand fashion yang bisa menghadirkan gaya, namun juga ingin mengajak setiap wanita muslimah untuk dapat memiliki pribadi yang kuat sambil tentunya tetap berpegang terhadap nilai-nilai agama. Koleksi Monogram kali ini kami hadirkan dalam bentuk scarf (atau Hijab), baju, skirt dan bros, yang akan menjadi pemanis penampilan mereka," kata Intan.

Peluncuran koleksi Vanilla Hijab monogram digelar di Cengkareng Helicity Heliport, Cengkareng, Jakarta Barat dengan tema Lady Boss Gala. Vanilla Hijab menghadirkan pengalaman naik heli secara langsung dari Heliport Cengkareng.

Brand yang berdiri sejak 2013 ini menggandeng Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel Hermansyah dalam peluncuran koleksi monogramnya. Selain itu ada influencer hijab Tanah Air seperti Nita Nurul, Hamidah Rachmayanti, Vira Tandia, Helmi Nursifah dan masih banyak lagi.

Koleksi Vanilla Hijab.Peluncuran koleksi Vanilla Hijab. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Didapuk sebagai model koleksi monogram Vanilla Hijab, Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa senangnya. "Yang pasti seneng banget bisa diajak sama Atina. Pertama kali dikirim oleh Atina aku langsung suka dan tertarik. Aku sering pakai baju blazer yang elegan," ucap Aurel.

(gaf/eny)