ADVERTISEMENT

4 Tutorial Hijab Pashmina Instan ala Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Jun 2022 18:00 WIB
Gaya hijab Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari. Foto Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari. Foto: Dok. Instagram @lestykejora.
Jakarta -

Gaya hijab pedangdut Lesti Kejora dan pebisnis Shandy Purnamasari belakangan ini jadi perbincangan warganet. Berikut ini tutorial hijab pashmina instan ala Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari yang bisa kamu sontek.

Lesti Kejora dikenal semenjak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dan memiliki suaranya yang merdu. Sementara Shandy Purnamasari melejit karena sukses membangun bisnis kosmetik. Semenjak berhijab, gaya Shandy Purmasari menjadi sorotan.

Lesti dan Shandy kerap memakai hijab pashmina instan yang sedang hits. Berikut empat tutorial hijab pashmina instan ala Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari.

1. Tutorial Hijab Pashmina Instan ala Lesti Kejora Satu Jarum Pentul

Tutorial hijab pashmina instan ala Lesti Kejora.Tutorial hijab pashmina instan ala Lesti Kejora. Foto: Dok. Instagram @lozyhijab.

Gaya hijab Lesti Kejora yang simpel kamu bisa meniru dengan hanya menggunakan satu jarum pentul. Langkah pertama tutorial hijab pashmina instan ala Lesti pakai inner hijab dari arah depan, kemudian sampirkan ke belakang dan atur hingga rapi. Sematkan jarum pentul di bawah dagu, ikat ujung hijab ke belakang dan langsung rapi dengan sempurna.

2. Tutorial Hijab Pashmina Instan ala Lesti Kejora Tanpa Jarum Pentul

Tutorial hijab pashmina instan ala Shandy Purnamasari.Tutorial hijab pashmina instan ala Shandy Purnamasari. Foto: Dok. Instagram @yeppushop.

Hijab pashmina instan menjadi andalan hijabers karena bisa mempersingkat waktu untuk menata hijab. Selain itu, hijab pashmina instan gampang dibentuk. Kamu tak perlu memakai peniti atau jarum pentul di bawah dagu.

Lesti pernah tampil dengan mengenakan hijab pashmina instan tanpa jarum pentul. Cara pakainya sama dengan poin nomor 1. Bedanya, kamu tidak usah menyematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu. Hijab akan akan mudah terbuka karena sudah ada inner di kepala.

3. Tutorial Hijab Pashmina Instan ala Shandy Purnamasari Berlayer

Tutorial hijab pashmina instan Shandy Purnamasari.Tutorial hijab pashmina instan Shandy Purnamasari. Foto: Dok. Instagram @ashryrrabani.

Shandy Purnamasari perdana mengunggah gayanya berhijab pada 9 Juli 2021, ketika membuat video Reels OOTD berhijab di akun Instagramnya. Hingga kini, Shandy identik dengan hijab pashmina instan.

Shandy termasuk salah satu hijabers yang tidak mau ribet dalam urusan gaya berhijab. Shandy memakai hijab berlayer untuk menghadiri berbagai acara. Cara pertama, tutorial hijabnya kamu bisa membentuk hijab sesuai dengan bentuk wajah ke belakang, lalu sematkan peniti. Ambil ujung hijab sebelah kanan dan sampirkan ke belakang. Biarkan ujung hijab sebelah kiri berada di depan dada.

4. Tutorial Hijab Pashmina Instan Pakai Anting ala Shandy Purnamasari

Tutorial hijab ala Shandy Purnamasari.Tutorial hijab ala Shandy Purnamasari. Foto: Dok. Instagram @tutorialshawl.

Salah satu ciri khas gaya hijab istri Gilang Widya Pramana ini adalah memakai aksesori anting. Shandy Purnamasari sering menambahkan aksesori anting untuk menambah kesan glamour.

Tutorial hijab pashmina instan ala Shandy, pertama, bentuk hijab sesuai dengan bentuk wajah. Kemudian ikat bagian inner hijab ke belakang kepala. Bentuk hijab dengan rapi tanpa menggunakan jarum pentul. Gaya hijab ini bisa mempermudah kamu untuk menambahkan aksesori anting.

(gaf/eny)