ADVERTISEMENT

20 Ucapan Belasungkawa Islami yang Tulus dan Penuh Doa

Arina Yulistara - wolipop Senin, 13 Jun 2022 05:30 WIB
Ucapan belasungkawa Islami. Foto: Getty Images/iStockphoto/.shock Ucapan belasungkawa Islami. Foto: Getty Images/iStockphoto/.shock
Jakarta -

Kabar duka bisa saja datang dalam situasi yang tidak disangka baik dari keluarga, teman dekat hingga teman kantor. Salah satu cara menyampaikan rasa duka kita adalah melalui ucapan belasungkawa. Berikut inspirasi ucapan belasungkawa Islami yang tulus dan penuh doa.

Ucapan belasungkawa ini bisa membantu menguatkan kerabat atau keluarga yang tengah berduka cita. Entah mereka kehilangan ibu atau ayah tersayang, anak tercinta atau keluarga lainnya

Ucapan Belasungkawa Islami untuk Meninggalnya Ibu dari Keluarga/Kerabat

1. Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha. Ibumu adalah ibu bagi kami semua dan ibu yang diinginkan semua orang. Saya sangat bersyukur telah bertemu dengannya. Simpati saya yang terdalam atas kehilangan kamu. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.

2. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ibumu ingin aku mengingatkanmu betapa dia mencintaimu. Saya berdoa agar kamu kuat. Saya turut berbela sungkawa.

3. Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ibumu adalah hadiah bagi semua yang bertemu dengannya. Saya sangat menyesal atas kehilangan kamu.

4. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ibumu membawa sinar matahari ke tempat yang membutuhkannya. Kami sangat menyesal atas kehilangan kamu. Mohon terima belasungkawa kami yang terdalam.

5. Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha. Aku turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kami telah kehilangan seorang wanita yang benar-benar luar biasa.

Ucapan Belasungkawa Islami untuk Meninggalnya Ayah dari Keluarga/Kerabat

6. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Wahai Allah, ampunilah dia, kasianilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah segala dosa dan kesalahannya. Semoga Allah SWT menerimanya di sisi terbaikNya.

7. Saya sangat menyesal atas kehilangan kamu. Saya tahu kamu dekat dengan ayah dan dia memiliki pengaruh besar dalam hidup kamu dan mereka yang mengenalnya. Pelajaran yang dia ajarkan kepada kita akan terus berlanjut. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Semoga almarhum husnul khotimah.

8. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ayahmu adalah orang yang baik hati dan rendah hati. Dia selalu berbicara tentang bagaimana kamu selalu membuatnya bangga. Semoga kenangan indah tentang dia menerangi hidup kamu di jalan yang benar. Kami berdoa untuk kamu dan keluarga kamu dalam masa sulit ini. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu.

9. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ayahmu adalah hamba yang baik dan setia. Insy Allah almarhum ayah husnul khotimah.

10. Kami sangat menyesal atas kehilangan kamu. Semoga jiwa ayahmu beristirahat di pelukan Allah SWT. Semoga Allah SWT memberi kamu kekuatan dan kebijaksanaan selama masa-masa sulit ini.

Ucapan Belasungkawa Islami untuk Meninggalnya Anak dari Keluarga/Kerabat...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]