Heaven Lights Gandeng KD dan Lesti Kejora Rilis Koleksi Lebaran 2022

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 11 Mar 2022 05:30 WIB
Founder Heaven Lights. Heaven Lights Annual Show 2022. Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta -

Heaven Lights menggelar acara tahunan Heaven Lights Annual Show untuk yang ketiga kalinya pada Kamis, (10/3/2022) di The-Ritz Calton, Jakarta. Heaven Lights mengusung tema Darshwana dengan sentuhan Bollywood.

Darshwana artinya memiliki hati yang murni, memancarkan kehangatan dan kenyamanan. Annual show Heaven Lights 2022 ini dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan koleksi Raya 2022.

Jihan Malik, sebagai Founder Heaven Lights (HL) mengungkapkan tema Bollywood dipilih karena dirinya fans film-film India. Tema ini pun cocok dengan koleksi terbaru HL.

"Persiapannya sekitar tiga bulan, idenya karena aku suka film India. Jadi kenapa nggak tahun ini bikin tema ala-ala Bollywood. Kalau warnanya tahun ini lebih berani, ada kuning, fucshia, shocking pink dan agak berbeda dari tahun lalu. Koleksi tahun ini mengeluarkan ada koleksi bordir," ungkap Jihan pada acara Darshwana Annual Show Heaven Lights 2022, Kamis (10/3/2022).

Heaven Lights Annual Show 2022.Heaven Lights Annual Show 2022. Adelia Pasha (kiri), Jihan Malik (tengah) dan Emma Nazma Malik (kanan). Foto: Grandyos Zafna.

Wanita yang mempunyai pengikut lebih dari 88,6 ribu di Instagram ini menuturkan koleksi Lebaran 2022 Heaven Lights hadir dengan ciri khas brandnya yaitu motif bunga dan akar-akaran. Menurut Jihan, motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini pun terinspirasi dari kebudayaan India seperti kombinasi motif paisley dan bunga lotus.

"Motif paisley khas India dan Pakistan melambangkan kekuatan sementara bunga lotus yang merupakan bunga kebangsaan India merupakan simbol kejernihan hati dan pikiran. Sebagai sentuhan terakhir, kedua motif ini diberikan aksen ukiran dinding tradisional India dan ilustrasi bunga agar sesuai dengan India yang khas dengan bunga-bunganya," jelas Jihan Malik.

Nazmah Malik sebagai Co-Founder Heaven Lights menambakan pada koleksi Lebaran 2022 ada juga penggabungan motif gajah yang telah dikembangkan dan modifikasi. "Bagi masyarakat India, motif gajah ini menggambarkan ketenangan, kekuatan, dan kehormatan sebagaimana pula yang kami harapkan untuk koleksi ini," tuturnya.

"Selain motif, henna pun menjadi bagian penting dari koleksi kali ini yang melambangkan kegembiraan dan berperan penting dalam sejumlah upacara pernikahan di India. Henna ini begitu penting hingga terdapat pernyataan bahwa jika tidak ada henna, maka tidak ada pernikahan," tambahnya.

Heaven Lights Annual Show 2022.Heaven Lights Annual Show 2022. Foto: Grandyos Zafna

Berbagai selebriti dan publik figur ternama Tanah Air turut berpartisipasi dalam pagelaran koleksi Heaven Lights Raya 2022. Krisdayanti, salah satu diva ternama Indonesia dan Lesti Kejora hadir menyanyikan lagu-lagu India yang sejalan dengan tema koleksi HL.

Selain itu, sederet selebriti Indonesia seperti Arumi Bachsin, Revalina S. Temat, Yasmine Wildblood, dan Yasmin Napper juga menjadi bagian dari pagelaran ini. Tak ketinggalan, Renata Kusmanto, Bahjatina, Adelia Pasha, Mega Iskanti, Dwihanda, dan Bella Attamimi juga ikut menyemarakkan fashion show HL.

"Aku memang dari dulu suka banget sama Krisdayanti karena dia sudah terkenal lama dan karyanya. Kalau Lesti Kejora sendiri karena suaranya bangus dan cocok untuk tema Bollywood," kata Jihan.

Heaven Lights merupakan brand rintisan duo kakak beradik Jihan Malik dan Emma Nazmah Malik ini. HL merebut perhatian hijabers sejak 2013. Setiap mengeluarkan koleksi terbaru, produk HL ludes terjual dalam hitungan menit.

Heaven Lights Annual Show 2022.Heaven Lights Annual Show 2022. Foto: Grandyos Zafna.
(gaf/eny)