Brand Lokal Rilis Kemeja yang Diklaim Anti UV

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 27 Des 2021 17:45 WIB
Geulis Luncurkan Koleksi Perdana Pakaian Antiradiasi Ultraviolet. Koleksi brand modest Geulis. Foto: Dok. @geulis.id.
Jakarta -

Ketika kamu beraktivitas di luar ruangan, tentu saja pemakaian tabir surya sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit dari sinar UV. Tak hanya area wajah yang membutuhkan perlindungan, tubuh pun juga wajib diperhatikan agar bisa terhindar dari paparan sinar UV.

Seperti yang baru-baru ini diluncurkan oleh brand modest Geulis. Geulis membuat kemeja yang diklaim bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Kemeja tersebut menggunakan bahan polyester dengan teknologi UV protection UPF50+, yang dikatakan mampu menangkal hampir 93% sinar UV. Kamu bisa memadu padankan kemeja ini untuk berbagai kegiatan, mulai dari ke kantor dan untuk hangout.

Geulis Luncurkan Koleksi Perdana Pakaian Antiradiasi Ultraviolet.Geulis luncurkan koleksi perdana pakaian antiradiasi ultraviolet. Foto: Dok. @geulis.id.

Koleksi modest ready to wear terbaru Geulis ini dirancang untuk memberikan perlindungan bagi kulit terhadap radiasi sinar UV melalui karakteristik bahan yang digunakan.

"Melalui teknologi UPF, Geulis ingin menghadirkan pakaian yang tak hanya stylish namun berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV berlebih selama beraktivitas di luar ruangan. Fungsional namun tetap modis dan nyaman," ujar Markus Happy selaku Head Marketing Communication Geulis.

Geulis Luncurkan Koleksi Perdana Pakaian Antiradiasi Ultraviolet.Geulis luncurkan koleksi perdana pakaian antiradiasi ultraviolet. Foto: Dok. @geulis.id.

Detail kemeja terdapat kancing bungkus yang hidup bagian depan dan ujung lengan. Ukurannya bisa menutupi bagian belakang dan tersedia mulai dari XS hingga XXL. Dan juga terdapat enam warna yang bisa menjadi pilihan kamu. Koleksi ini didesain dengan potongan yang flowy dan loose.

Tak hanya kemeja, Geulis juga mengeluarkan koleksi celana panjang kulot, midi dress, atasan dan tunik dalam warna yang beragam. Koleksi ini dijual dengan harga mulai dari Rp 190 ribu hingga Rp 250 ribu.

(gaf/eny)