Gaya Hijab Ria Ricis Saat Foto Bareng Oki Setiana Dewi Tuai Kritik Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 14:45 WIB
Gaya hijab Ria Ricis. Gaya hijab Ria Ricis yang jadi sorotan. Foto: Dok. Instagram @okisetianadewiofficial.
Jakarta -

Ria Ricis yang baru menggelar acara lamaran dengan Teuku Ryan pada 23 September 2021 kembali jadi atensi. Kali ini karena Ria Ricis melakukan sesi foto bersama dua kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Dikutip dari postingan fashion stylist Doley Tobing, jika tema sesi foto tersebut adalah Miracle of The Sun. Kakak beradik itu mengenakan busana serba hitam dari desainer Irna Mutiara dan headpiece gold cantik dari @cissbride.

Di balik riasan flawless dan busana yang menarik, netizen malah memberikan kritik pedas tentang penampilan hijab Ria Ricis. Wanita bernama lengkap Ria Yunita itu dianggap tidak mengenakan hijab syar'i yang menutupi bagian dada, seperti kedua kakaknya.

Gaya hijab Ria Ricis jadi sorotan diantara sang kakak Oki dan Shindy.Gaya hijab Ria Ricis jadi sorotan diantara sang kakak Oki dan Shindy. Foto: Dok. Instagram @okisetianadewiofficial.

Saat pemotretan Ria Ricis memakai hijab segi empat gold, yang dililit rapi ke belakang. Sedangkan Oki dan Shindy mengenakan selendang panjang yang menutupi kepala hingga dada.

Momen sesi foto itu diabadikan oleh fotografer Rio Wibowo atau dikenal dengan Rio Motret. Oki pun mengunggah video sesi foto tersebut di akun Instagramnya @okisetianadewi.

Postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,8 juta Views dan 4.251 komentar. Warganet ada yang menanggapi gaya hijab Ricis dan ada yang memuji kekompakan kakak beradik itu.

Gaya hijab Ria Ricis jadi sorotan diantara sang kakak Oki dan Shindy.Gaya hijab Ria Ricis jadi sorotan diantara sang kakak Oki dan Shindy. Foto: Dok. Instagram @okisetianadewiofficial.

"Hei Ria Ricis kenapa jilbabmu ngak sama seperti kakak-kakakmu? Padahal kamu tau hukumnya 🤔," ucap akun @nushoibatun.f.h.n.y.

"Kompak ya😍😍😍😍 kalau kerudung nya lebih kompak lagi nutup dada pasti lebih oke..." saran akun @el_nurlaelih.

"Seharusnya @riaricis1795 pakai selendang juga biar tertutup😍🔥," ujar pengguna Instagram @bajumurahh14.

"Berpanampilan agamis tidak menjamin ke"relegiusan" seseorang. Dan ternyata mendakwahi orang lain itu jauh lebih mudah ketimbang meluruskan sodara sendiri," saut akun @biang_lala78.

"Suka banget liat 3 saudari ini Masya Allah😍😍😍," timpal akun @scionrollon.

"Duh terharu😢,,,adem banget liat 3 bersaudara ini selalu akur dan kompak😍😍😍 sehat selalu kalian kakak2 yang selalu memberi motivasi bagi banyak orang❤️❤️❤️," puji akun @dnndautami_ss.

(gaf/eny)