Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i, Namanya Terinspirasi Kucing di Arab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 17:37 WIB
Anisa Rahma Adi merilis sepatu syari. Anisa Rahma merilis sepatu syar'i. Foto: Instagram @anisarahma_12
Jakarta -

Anisa Rahma Adi memulai karier di bidang modeling. Ia dikenal sebagai mantan anggota grup vokal Cherrybelle. Anisa yang kerap tampil dengan busana pastel, baru saja merilis produk sepatu syar'i.

Anisa bersama suaminya Anandito Dwis mengumumkan produknya lewat Live Instagram @anisarahma_12 pada Selasa (19/1/2021). Anisa Rahma pun mengucapkan rasa syukurnya karena telah merilis produk terbarunya.

"Launching MUWAA! By Anisa Rahma. Alhamdulillah Launching Muwaa berjalan lancar, terima kasih yaa Supportnyaa temen2 semuaa! Jangan lupa follow @muwaaofficial," tulis Annisa Rahma di akun Instagramnya @anisarahma_12 pada Selasa (19/1/2021).

Anisa Rahma Adi merilis sepatu syar'iAnisa Rahma Adi merilis sepatu syar'i Foto: Instagram @anisarahma_12

Wanita yang kerap berbusana syar'i ini juga membuka peluang bagi yang ingin bergabung menjadi reseller. Menurutunya produk sepatu syar'i ini bisa menjadi peluang untuk menambah penghasilan.

"Apalagi di masa pandemi kayak gini. Dimana banyak orang yang terkena PHK, pengurangan penghasilan dan usaha yang mungkin tidak bisa bertahan. Alhamdulillah bisa ikut membantu teman-teman untuk memperdayakan bagi yang mau menambah penghasilannya. Apalagi aku suka sepatu yang tinggi," ungkap Anisa saat Live Instagram perilisan sepatu syari Muwaa.

Ketika ada yang bertanya arti nama brandnya, Anisa Rahma dan Anandito menjelaskan pemilihan nama Muwaa tersebut. Muwaa ternyata adalah suara kucing dalam bahasa Arab

Anisa Rahma Adi merilis sepatu syar'iAnisa Rahma suaminya Anandito merilis sepatu syar'i Foto: Instagram @anisarahma_12

"Kalau di sini kan meong atau miaw. Kalau di Arab Muwaa. Karena sesuai dengan kesukaan kita berdua suka banget suka kucing, karena tingkahnya lucu, imut dan bikin hati tenang," jelasnya.

Lewat nama Muwaa, suami Anisa Rahma itu melanjutkan jika harapannya dalam segala kegiatan, mengeluarkan produk terbaru turut menghadirkan aura-aura positif dan juga kebaikan. "Mottonya bikin kamu lebih baik. Menjadi doa untuk kita semua untuk menyuarakan kebaikan," tambah Anandito.



Simak Video "Menilik Koleksi Clothing Busana Syar'i Si.Se.Sa"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)