Artis Ini Dulu Mantan Model Dewasa, Kini Bisnis Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 10:30 WIB
Brand hijab Anggita Sari Foto Anggita Sari yang membuka bisnis hijab. Foto: Instagram @alaiascarves.id.
Jakarta -

Nama Anggita Sari mulai dikenal karena kedekatannya dengan Freddy Budiman pada 2013 dan Henry Baskoro Hendarso. Selain itu ia juga pernah menjadi model majalah pria dewasa. Kini Anggita sari sudah membulatkan tekadnya untuk hijrah dan mengenakan hijab.

Penampilan Anggita Sari berubah usai melahirkan anak pertamanya pada Mei 2020. Kini Anggita pun membuka bisnis hijab di Instagram, yang ia beri nama @alaiascarves.id. Bisnis hijab itu dijalaninya mulai Agustus 2020.

Dikutip dari laman Instagramnya, hijab yang diluncurkan adalah hijab segiempat motif printing yang berukuran 115x115 cm. Hijab produksinya menggunakan bahan voal ultrafine yang mempunyai karakter tegak didahi dan tidak mudah kusut.

Brand hijab Anggita SariBrand hijab Anggita Sari. Foto: Instagram @alaiascarves.id

Anggita Sari sudah mengeluarkan empat seri hijab yaitu Almah, Adiba, Ateefa dan Forest. Dia pun merilis berbagai pilihan warna hijab seperti silver stone, green, dark blue, mustard dan earthy tone. Ia mengaku merancang sendiri desain hijab segiempat motif tersebut.

"Hijab yang di design oleh Anggita Sari 115 x 115 dengan bahan voal ultrafine yang berkualitas tinggi. Dengan motif laser cut (potongan pinggir bahan) yang cantik," tulis akun Instagram hijab buatan Anggita Sari @alaiascarves.id.

Anggita Sari mengatakan untuk saat ini hijab buatannya hanya dijual secara online. Harga hijab karyanya ini mulai dari Rp 240 ribu.

Brand hijab Anggita SariBrand hijab Anggita Sari. Foto: Instagram @alaiascarves.id.

Anggita Sari mulai hijrah setelah melahirkan dan menikah dengan seorang pengusaha tambang pada November 2019. Pada awal pernikahan, Anggita merahasiakan wajah suaminya.

"Iya sudah nikah, sama pengusaha, masih single, cuma dia nggak mau dan nggak suka ekspose media Instagram dan lain-lain," ujarnya dikutip detikhot.

Wanita kelahiran 1992 itu baru mengekspos sosok suaminya setelah anak mereka lahir. Sang suami ditampilkan dalam sebuah foto sketsa. "Maternity shoot, waktu baby A masih dalam perut bunda... #sketchdrawing," tulisnya di Instagram.

Brand hijab Anggita SariBrand hijab Anggita Sari. Foto: Instagram @alaiascarves.id.
(gaf/eny)