Tommy Hilfiger Meluncurkan Koleksi Hijab Pertama

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 24 Agu 2020 14:47 WIB
halima Foto Halima Aden. Foto: Reuters.
Jakarta -

Tommy Hilfiger yang dikenal sebagai label fashion high end asal Amerika Serikat ikut merambah modest fashion. Tommy Hilfiger meluncurkan koleksi hijab pertamanya.

Tommy merilis hijab dari kain jacquard yang lembut bernuansa abu-abu hitam, dipadu bahan lurex yang berkilau. Koleksi hijabnya ini diklaim ringan dan tidak panas serta mudah dibentuk bagi kamu yang ingin tampil elegan.

Tommy merilis hijab monogram bertuliskan inisial TH dan ada juga tulisan Tommy Hilfiger pada ujung hijab. Hijab ini baru akan diluncurkan lewat online pada hari ini Senin (24/8/2020).

Ini bukan pertama kalinya Tommy Hilfiger telah merancang untuk kalangan modest. Beberapa waktu lalu Tommy Hilfiger membuat burkini khusus untuk model berhijab Halima Aden.

halimaKoleksi hijab pertama Tommy Hilfiger. Foto: dok. Tommy Hilfiger.

Peluncuran hijab ini adalah langkah terbaru untuk Tommy Hilfiger karena dibangun berdasarkan filosofi inklusivitas dan keragaman yang berkelanjutan. Merek yang berada di bawah naungan PVH Corps tersebut sebelumnya sudah memperluas ukuran busana mereka dan mendesain baju yang gender netral sehingga semua pecinta fashion dapat mengenakan produk Tommy Hilfiger.

Selain Tommy Hilfiger, merek high end lainnya yang juga sudah ikut berbisnis modest fashion di antaranya Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Burberry dan DKNY. Sementara merek high street seperti H&M, Mango dan Uniqlo sudah lebih banyak membuat kampanye mengenai modest fashion.



Simak Video "Pakai Hijab, Lindsay Lohan Foto Bareng Dian Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)