Dian Pelangi Umumkan Kehamilan, Bikin Foto Hamil #dirumahaja

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 15:05 WIB
dian pelangi Dian Pelangi Umumkan Hamil. Foto: instagram @dianpelangi
Jakarta -

Desainer busana muslim Dian Wahyu Utami atau lebih dikenal dengan nama Dian Pelangi baru saja mengumumkan kabar kehamilannya. Usia kehamilannya sudah 4,5 bulan.

Kehamilan ini melengkapi kebahagian Dian Pelangi yang menikah dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019 setelah bercerai pada 2016 dengan mantan suaminya. Dian pun menyampaikan kabar bahagia itu melalui Instagram Story.

"Alhamdulillah, we're currently expecting a new family member,"ungkap Dian melalui akun Instagramnya @dianpelangi pada Kamis (2/4/2020).

Berbagi rahasia yang disimpannya selama ini, Dian Pelangi pun menampilkan foto dirinya dengan perutnya sudah tampak buncit. Dian berbagi foto-foto kehamilannya yang dilakukannya bersama sang suami Sandy Nasution.

Dian Pelangi Umumkan Kehamilan, Bikin Foto Hamil #dirumahajaFoto: Instagram Story @dianpelangi



Berhubung kehamilannya ini terjadi di tengah pandemi COVID-19, Dian pun melakukan pemotretan kehamilan #dirumahaja. Desainer yang sudah memamerkan karyanya ke berbagai belahan dunia itu beruntung memiliki banyak orang dekat yang bisa membantunya membuat foto kehamilan.

"Fotonya #dirumahaja, di dapur rumah kita sendiri, difotoin kakak sendiri @dionmuharom, dimakeupin sahabat sendiri mba @asihmakeup, pake baju pribadi yanga da di rumah aja. Hijab by @dianpelangistudio. Styling sendiri, arahin gaya dibantu manager sendiri @sonebb. Kameranya pake punya sahabat sendiri kak @leslietobing dan kak @barliasmara. Properti dikasih kakak sendiri @nuurulzafitra dan sahabat sendiri @liadahniarraharjo @meizhasubagyo. Apalah aku tanpa kalian gaes... produktifitas ditengah quarantine," tulis Dian.



Melalui foto dan video pengumuman kehamilannya itu, desainer 29 tahun tersebut mengungkapkan usia kandungannya sudah masuk pada 18 minggu atau 4,5 bulan. "Insya Allah good, happier than ever, and we're both excited as can be. Bismillah," tulisnya.

Dian Pelangi Umumkan Kehamilan, Bikin Foto Hamil #dirumahajaFoto: Instagram Story @dianpelangi



Dian yang sengaja memilih bulan keempat untuk mempublikasikannya karena tepat pada empat bulan kehamilan, Allah SWT meniupkan ruh kepada janin yang ada di dalam kandungan, menuliskan umurnya, menjamin rezekinya, dan menggariskan qada dan qadarnya. Dia pun meminta agar netizen mendoakan kesehatan dirinya dan bayinya.

"Maka kami sekeluarga menghaturkan permohonan untuk mengirimkan do'a kepada ibunya, Dian Wahyu Utami Binti Djamaledin Sochib, dan bayi yang ada di kandungan agar senantiasa diberikan keselamatan,keamanan, kesehatan, kekuatan, dipermudah dan dilancarkan masa kehamilannya, serta saat melahirkan," tulis Dian Pelangi.



Sebagai rasa syukur atas kehamilannya, Dian dan Sandy awalnya ingin mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan. Namun di situasi seperti saat ini, pengajian tersebut belum memungkinkan untuk dilakukan. Akhirnya keduanya memutuskan untuk membagikan kebahagiaan dengan cara mengirimkan hampers dan tumpeng kepada keluarga dan sahabat terdekat.

"We believe that happiness will be more meaningful whan it is shared. Do'a kami juga semoga wabah ini segera berlalu dan semoga Allah selalu melindungi kita semua," kata Dian.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)