Dinda Hauw Menikah dengan Rey Mbayang, Intip Makeup Cantiknya Saat Lamaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 10 Jul 2020 12:36 WIB
vivi thalib Foto Dinda Hauw saat lamaran. Foto: instagram @vivithalib.
Jakarta -

Aktris Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada hari ini Jumat (10/7/2020). Sehari sebelumnya Dinda dan Rey menggelar acara lamaran. Intip penampilan cantik bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu.

Dalam unggahan makeup artist langganan selebriti Vivi Thalib, bintang film dan sinetron Dinda Hauw tampil memesona dengan kebaya hijau mint berhias brokat dan payet rancangan Anji Asmara di acara lamarannya dengan Rey Mbayang. Dinda memadukan gaunnya dengan hijab segi empat berwarna abu-abu.

"Makeup Lamaran @dindahw. Hijab do @awanisaw. Kebaya @anjiasmara. Soflen @duebasoftlensid," tulis Vivi di Instagramnya @vivithalib, Kamis (9/7/2020).

vivi thalibInstagram Story Vivi Thalib. Foto: instagram @vivithalib.

Vivi pun mengungkapkan detail makeup lamaran Dinda Hauw. Bintang sinetron Monyet Cantik itu itu tampil flawless dan fresh saat dilamar Rey Mbayang.

"Tema makeupnya beauty aja biasa tapi dia ingin terlihat fresh looknya. Karena calon suaminya masih muda gitu katanya. Tapi di daerah mata ingin sedikit tajam biar matanya lebih berbicara," jelas Vivi saat dihubungi oleh Wolipop.

Vivi menerapkan makeup yang tidak terlalu heboh karena acara lamaran digelar siang hari. Meskipun tidak terlalu bold, Dinda Hauw tetap terlihat memesona di acara lamarannya. Penampilannya ini pun mendapat pujian dari netizen.

vivi thalibFoto Dinda Hauw. Foto: instagram @vivithalib.


"MasyaAllah cantiknyaa," ucap akun @aurizkia_.

"Subhanallah pangling nyaa best emang kak ," tulis akun @adefadila230.

"MasyaAllah cantiknya bkin pangling lihatnya merinding gitu," puji akun @nayyy2201.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah setelah sebelumnya dikabarkan menjalani taaruf. Dinda Hauw yang berusia 23 tahun dinikahkan oleh kakaknya Kemas Muhammad Ikhsan Revianda. Mas kawin yang diberikan Rey pada Dinda adalah logam mulia 40 gram.

""Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khadijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai," kata Kemas Muhammad Ikhsan Revianda dalam prosesi ijab-qabul, Jumat (10/7).
"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," jawab Rey Mbayang lantang dalam satu tarikan napas.

Rey Mbayang, suami Dinda Hauw diketahui merupakan seorang penyanyi dan aktor. Pria kelahiran 15 November 1998 itu merupakan personel grup band ADAM. Rey yang saat menikah berusia 22 tahun juga pernah merilis single berjudul 'Tentang Setelahnya' dan 'Selamat Tinggal'.



Simak Video "Rahasia Sapuan Makeup Menawan Bocah 9 Tahun Lovely Natasha"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)