Syahrini Jual Mukena Berhiaskan Emas 24 Karat Seharga Rp 3,9 Jutaan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Mei 2020 14:52 WIB
Mukena Syahrini Seharga Smartphone Syahrini rilis mukena berhiaskan emas 24 karat. Foto: Instagram/FatimahSyahrini
Jakarta -

Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau yang dikenal dengan Syahrini baru-baru ini mengeluarkan koleksi mukena premium dilapisi emas dan kristal Swarovski. Koleksi mukena tersebut dirilis menyambut hari raya Idul fitri 1441 H.

Syahrini menjual mukena premiumnya melalui akun Instagram @fatimahsyahrini yang sudah memiliki 142 ribu pengikut. Mukena premium itu hadir dalam empat seri pilihan, White Ice with Snow lace⁣, White Ice with Beige lace⁣, Silver with Black lace⁣ dan Cream Gold with Snow lace⁣.

Berdasarkan informasi yang disampaikan akun @fatimahsyahrini, mukena yang dihiasi logo dari emas 24 karat dan kristal Swarovski itu dijual satu set. Jadi saat membeli mukena mewah itu, konsumen bisa mendapatkan sajadah, tas mukena dan masker.

"Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag LIMITED EDITION SERIES "Gold with Snow Lace". Siapa sih yang nggak mau punya mukena dengan warnanya cantik dan design anggun serta mewah seperti ini? Apalagi dipakai saat lebaran nanti, Masyallah cantiknya Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena dan masker. Masker tidak dijual terpisah yaa," tulis keterangan yang ada di dalam postingan @fatimahsyahrini, Rabu (20/5/2020).

Berapa harga mukena premium Syahrini yang dihiasi emas 24 karat ini? Berdasarkan informasi yang didapat Wolipop saat menanyakan harga mukena ini ketika bertanya pada akun @fatimahsyahrini, mukena dijual seharga Rp 5 juta, namun saat ini sedang ada penawaran diskon menjadi Rp 3.999.000.

"Mukena Limited Edition yang udah sering kalian tanya, sekarang sudah hadir dan sudah bisa dipesan oleh kalian semua lho ⁣ Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang," tulis akun @fatimahsyahrini berpromosi.

[Gambas:Instagram]





Produk mukena cetar itu pun langsung menarik atensi warganet. Ada yang tertarik ingin membelinya dan ada juga yang malah menebak harga mukena dari Syahrini itu.

"cantik banget....lgs jatuh cinta sama yg silver ...wow ...bagussssss banget," kata pengguna Instagram @rajni_ditha.

Mukena Syahrini.Mukena Syahrini. Foto: Instagram fatimahsyahrini

"Tebak2 an yo harganya. Gw taksir di harga 5,5jt," tulis @syaeful_malik94.

"Ya allah kpn qu bisa punya mukena itu ," jelas akun @haryantiaysta.

"Bagus dan cantik," puji akun @riri_yuza.

Pada Ramadhan sebelumnya, Syahrini bersama adiknya Ai Syahrani juga merilis mukena premium. Pada 2019, pelantun Sesuatu itu merilis mukena yang memiliki logo SYR berlapis emas 24 karat. Mukena seharga Rp 3,5 juta itu sold out 5.000 potong dalam sekejap.



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)