Bisnis Hijab Terhadang Corona, Revalina S. Temat Pantang Mundur

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Mei 2020 14:10 WIB
revalina s temat Revalina S. Temat. Foto: Instagram @vatemat
Jakarta -

Pemain sinetron dan model, Revalina S. Temat curhat soal bisnis hijabnya yang terhadang pandemi Corona. Curhatan itu ditulisnya di akun Instagram pribadinya @vatemat seraya dia mengunggah foto mengenakan brand hijabnya @revalinastory.

"Semangat ya temen temen semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru aja launching scarf @revalinastory bulan desember kmrn. Baru aja ngerencanain mau bikin Grand launching,tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semuanya Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik," tulis Revalina di akun Instagramnya pada Sabtu (2/4/2020).

Warganet serta rekan artis lainnya pun turut memberikan semangat kepada Revalina dan memuji kecantikan Reva saat mengenakan brand hijabnya.



"Aku suka banget sama vetemat, semoga sehat selalu... Amin," tulis pengguna Instagram @aminazqa.

Revalina S. TematRevalina S. Temat Foto: Instagram @vatemat



"Semangaaat! Kita ngerasain hal sama juga kak. Jadikan masa gini buat kesempatan emas berbagi. Insyaa Allah nilainya berlipat kalo mau sabar dan ikhlas ," kata akun @asiboostertea.

"Cakepppppī¸," puji @richaiskak.

Sebelum ada pandemi Corona di Indonesia, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengeluarkan koleksi hijab perdananya yang bertajuk World Mosque Series. Hijab dengan motif 8 masjid di dunia itu dibanderol dengan harga Rp 235.000.

"Bismillahirrahmanirrahim... World Mosque Series, Seri Scarf perdana dari @revalinastory , dengan pattern dari 8 masjid di dunia, insyaAllah akan di post full upload pada besok Kamis, 26 Des 2019. Seri ini dibuat terbatas dengan finishing laser cut 0,5 mm dan bisa di beli melalui shopee juga. Dapatkan potongan harga senilai IDR 50.000,- utk 150 pembeli perdana . Stay tune terus di @revalinastory yaah ," unggah @revalinastory saat unggahan perdana pada 25 Desember 2019.

Revalina S. TematRevalina S. Temat Foto: Instagram @vatemat



Pandemi Corona meski membuat penjualan hijabnya menurun tak menyurutkan semangat Revalina untuk tetap menjalankan bisnisnya tersebut. Buktinya setelah mengeluarkan hijab motif, menjelan Ramadhan kemarin dia merilis hijab polos sesuai permintaan pelangganya. Hijab polos dari @revalinastory ini terinspirasi dari kisah 7 pemuda Ashabul Kahfi yang diceritakan dalam Al-Qur'an melalui surat Al-Kahfi.



"Something new is coming from @revalinastory. Terinspirasi kisah 7 pemuda Ashabul Kahfi yang tertidur ratusan tahun dan terperangkap di dalam Gua, atas ijin Allah mereka akhirnya bisa keluar dengan selamat dan kisah mereka ini diceritakan di dalam Al Quran melalui surat Al Kahfi. Bismillahhirahmannirrahim. Alhamdulillah, revalinastory dapet banyak permintaan dan masukan untuk bikin hijab polos. Setelah kami survey bahan, dan banyak yang kasih masukan, Insha Allah revalinastory akan launching hijab polos. Kali ini tersedia dalam 7 warna berbeda .Bahannya dari voal premium pilihan, yang insyaAllah enak dan nyaman di pakai, teman teman juga bisa request ukuran yang biasa atau ukuran syar'i. Seri ini akan tersedia via Shopee yaah. Semoga suka yaaah," tulis @revalinastory.

Dalam koleksi terbarunya,artis 34 tahun itu meluncurkan koleksi hijab polos dengan bahan premium voal ultrafine dengan 7 pilihan warna. Dengan ukuran 118 x 118 cm, hijab Revalina ini bisa dibentuk syari menutupi bagian dada 118 x 118 cm.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)