Ria Miranda Keluar dari Zona Nyaman, Rilis Baju Muslim Warna Mencolok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 16:00 WIB
ria miranda Koleksi RiaMiranda 2020. Foto: Dok. Instagram @fashionrhapsody.official
Jakarta -

Perancang busana muslim Ria Miranda mengeluarkan koleksi signature terbaru yang bertajuk Bias. Ria merilis 32 tampilan busana untuk koleksi spring/summer 2020. Desainer lulusan ESMOD itu pun menjelaskan di balik nama Bias dari koleksinya.

"Bias terinspirasi dari pembiasan cahaya. Aku mengambil sifat cahaya yang memantul, aku aplikasikan lewat detail dari kain satin dan cutting busana. Satin yang sifatnya seperti kaca. Juga ada detail smoke. Karena ini dari label Ria Miranda Signature jadi lebih detail. Ada pleats yang tidak biasa. Piecenya ada dress, tunik, top, loose oversized outer. Jadi banyak sekali piece yang ditampilkan untuk label signature ini," ungkap Ria saat press conference Fashion Rhapsody, Rabu (26/2/2020).

Koleksi signature Ria Miranda kali ini berbedanya dari koleksi sebelumnya. Jika dahulu Ria identik dengan warna-warna pastel, kali ini desainer kelahiran Padang itu menampilkan warna yang lebih berani dalam karyanya.

Ria Miranda Keluar dari Zona Nyaman, Rilis Baju Muslim Warna Mencolok Koleksi spring/summer 2020 RiaMiranda . Foto: Dok. Instagram @fashionrhapsody.official.


"Aku mencoba sesuatu yang baru dengan warna bright. Sebelumnya pastel dan feminin. Aku mencoba sedikit gaya edgy, dengan jeans dan leather looks yang akan jadi tren di 2020," kata istri dari Muhamad Pandu Rosadi.

Desainer bernama lengkap Indria Miranda itu mempersiapkan koleksi signature ini selama delapan bulan. Dia benar-benar keluar dari zona nyamannya di koleksi yang dirilis perdana di 2020.

"Kali ini aku memakai warna fuschia, lime green, terracotta. Leather juga saya belum pernah coba, bagaimana caranya agar tidak terlalu mencolok, bisa edgy tapi juga feminin seperti Ria Miranda. Denim juga menjadi tren 2020, aku coba aplikasikan ke dalam modest wear. Ada beberapa looks yang materialnya denim di-mix dengan pleats," ungkap wanita yang berusia 34 tahun itu.

Ria Miranda Keluar dari Zona Nyaman, Rilis Baju Muslim Warna MencolokPress conference Ria Miranda di Fashion Rhapsody. Foto: gresnia/wolipop



Simak Video " Rancangan Busana Dian Pelangi Terinspirasi dari Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)