12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang Hits

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Jan 2020 14:31 WIB
Rekomendasi online shop hijab voal terhits. Foto: instagram @kamiidea. Rekomendasi online shop hijab voal terhits. Foto: instagram @kamiidea.
Jakarta - Bagi wanita berhijab tentu tidak asing dengan bahan voal. Hijab voal populer dipakai oleh hijabers tanah air, karena bahannya yang tidak mudah kusut dan langsung tegak di dahi.

Kerdung voal adalah hijab yang bahannya memiliki kandungan 100% katun tipis. Kata voal sendiri diambil dari bahasa Prancis, voile, yang artinya jilbab.

Jilbab voal pun disukai karena nyaman dipakai beraktivitas dan gampang dibentuk. Untuk kamu yang sedang mencari hijab voal terbaik, Wolipop merangkum 10 rekomendasi online shop yang menjual hijab voal :

1. Buttonscraves (@buttonscraves)
Buttoncraves merupakakan merek hijab voal yang menggunakan bahan premium. Harganya pun premium, yaitu mulai dari Rp 375 ribu per helai.

Meski premium, hijab voal Buttoscarves laris manis. Tidak hanya diserbu oleh hijabers Indonesia tapi juga beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Di awal peluncurannya, justru penjualan terbanyak adalah dari Malaysia.

Buttonscarves terkenal dengan hijab voal motif dengan bahan yang lembut dan label khas gold buttonscarves charm disudut hijab.
12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Buttonscarves. Foto: instagram @buttonscarves

2. Ria Miranda (@inforiamiranda)
Desain Ria Miranda yang identik dengan sentuhan pastel karya busana muslimnya banyak disukai oleh para hijabers. Selain busana, hijab voal dari Ria Miranda pun laris manis.

"Bahannya seperti voal itu enak untuk di perjalanan dan melakukan berbagai kegiatan," ujar Ria Miranda.

Ria Miranda menawarkan desain hijab voal yang bervariasi. Untuk hijab voal polos Rp 195 ribu dan untuk hijab voal motif sekitar Rp 300-400 ribu.
12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Riamiranda. Foto: instagram @inforiamiranda

3. Vanilla Hijab (@vanillahijab)
Vanilla Hijab adalah salah satu toko online yang menjual hijab voal terbaik. Berdiri sejak 2013, setiap peluncuran koleksi terbarunya, Vanilla Hijab selalu diserbu oleh pelanggan setianya yang disebut Vanilla Sisters.

Hijab voal yang dijual oleh Vanilla Hijab mengunakan bahan voal ultima fit, dengan finishing cool touch sehingga bahan lebih lembut dan adem. Pinggiran hijabnya dibuat lasercut.

Harga hijab voal dari Vanilla Hijab untuk yang polos Rp 70 - 80 ribu dan hijab voal motif Rp 210.000.

Selain hijab, Vanilla Hijab memiliki koleksi pakaian muslimah wanita yang berkualitas dari sisi pemilihan bahan hingga desain yang ditawarkan. Vanilla Hijab menjual pakaian muslim wanita mulai dari blouse, dress, dan masih banyak lagi.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Vanilla Hijab. Foto: instagram @vanillahijab.

4. Heaven Light (@heaven_light)
Bahan voal yang dipakai oleh Heaven Light adalah voal ultrafine, yang mempunyai serat halus, tidak menerawang dan tidak mudah kusut. Produk yang paling laris adalah hijab voal polos segi empat. Hijab voal Heaven Light dijual dengan harga terjangkau Rp 85 ribu untuk ukuran hijab 120x120.

Begitu larisnya hijab voal mereka, Heaven Light pernah menjual 30.000 hijab voal dalam waktu lima menit saja saat baru dirilis. Padahal pembelian produk hijab voal ini sudah dibatasi di mana satu konsumen hanya bisa membeli empat pieces saja.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Heaven Light. Foto: instagram @heavenlight

5. Puru Kambera (@purukambera)
Puru Kambera merupakan brand hijab asal Bandung yang mencuri atensi para hijabers lewat desain cactus signature pada hijab voal mereka. Online Shop yang berdiri sejak 2018 ini memang kerap mengeluarkan koleksi hijab voal motif yang unik. Bahan hijab voal yang digunakan oleh Puru Kambera adalah Puruvoile atau voal khas Puru Kambera. Dan baru-baru ini, Puru Kambera merilis koleksi hijab voal yang terinpirasi film Star Wars. Hijab voal motif Puru Kambera dijual seharga Rp 220.000.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Puru Kambera. Foto: instagram @purukambera

6. KAMI (@kamiidea)
KAMI dikenal memiliki sebagai merek yang merilis hijab voal premium. KAMI yang didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina and Afina Candarini ini menawarkan koleksi hijab voal berbahan lembut dan mudah dibentuk. Untuk hijab voal polos KAMI yang menggunakan bahan voal ultrafine dibanderol seharga Rp 150.000. Dan hijab voal motif dari KAMI yang selalu best seller harganya Rp 300 ribu.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Kami Idea. Foto: instagram @kamiidea.

Selanjutnya
Halaman
1 2