Selebgram Aghnia Punjabi Jadi Sorotan Netizen Karena Ngaku Dikhitbah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Sep 2019 12:16 WIB
Acara khitbah Aghnia Punjabi & Nukky Foto: Foto: HEXA Images/Instagram Acara khitbah Aghnia Punjabi & Nukky Foto: Foto: HEXA Images/Instagram

Jakarta - Selebgram hijab Aghnia Punjabi membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Aghnia mengaku telah dikhitbah oleh seorang pria.

Pengakuan gadis asal Malang itu cukup mengejutkan netizen. Lantaran, influencer berhijab satu ini cukup tertutup soal kedekatannya dengan pria, namun tiba-tiba Aghnia mengaku telah dikhitbah.

"Waktu umurku 23 dimana kegagalan itu menimpa *weeee drama.. aku berdoa, ya Allah aku pengen kenal sama jodohku pada umur ke 24, kemudian umur 25 aku ingin menikah membahagikan orang tua, berilah yang terbaik," begitu keterangan Aghnia di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


Doa-doa Aghnia tersebut pun terkabul. Di Instagramnya, ia mengaku telah dikhitbah oleh pria yang diketahui bernama Nukky itu setelah Lebaran. Pasangan yang akan segera menikah itu baru mengadakan acara khitbah sekaligus prosesi lamaran pada Minggu (8/9/2019).

Cerita Aghnia dikhitbah itu pun jadi sorotan yang sukses membuat netizen ikut baper. "Sekarang umur ku 23 dan semoga di umur 24 aku juga dikhitbah.. aamiin," komentar netizen yang baper ingin juga dikhitbah.

"Knp jadi aku yg nangis.. senengnya nular," tulis netizen lainnya.



Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang khitbah. Khitbah adalah proses lamaran dalam islam setelah proses taaruf atau pengenalan.

Aghnia sendiri mengaku sebulan kenal dengan Nukky sudah dikhitbah. Proses khitbah biasanya pihak pria datang ke keluarga wanita dan melamarnya secara islam.

Simak Video "Hijabers, Perhatikan 4 Bahan Pakaian Olahraga Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)