Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak Ini Viral, Tampil PD Foto #OOTD

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 29 Agu 2019 08:40 WIB
Foto: instagram @ainhhzrn Foto: instagram @ainhhzrn

Jakarta - Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Dan ada yang terlahir sempurna, ada yang tidak. Seperti gadis berhijab asal Malaysia bernama Nurulain Hairulhaizuren ini. Namun ketidaksempurnaannya tidak menghalanginya tampil percaya diri.

"Tidak ada masalah walaupun tampil berbeda, benar kan?" tulis akun Twitter @ainhhzrn yang telah menarik perhatian dari warganet. Lewat foto yang telah diunggah pada Jumat (23/8/2019), ia mendapatkan 15,1 ribu retweets dan 60,3 ribu likes.

Dalam fotonya Nurulain tampil cantik dan percaya diri bergaya #OOTD mengenakan setelan batik modern bernuansa cokelat dan hitam motif bunga dan daun. Walaupun ia menyadari bahwa dirinya mempunyai fisik yang tidak sempurna, namun ia tetap yakin mengunggah fotonya itu ke media sosial.


Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak Ini Viral, Tampil PD Foto #OOTDFoto: instagram @ainhhzrn
Nurulain memiliki penampilan yang berbeda dari wanita kebanyakan. Setengah wajahnya mengalami kerusakan. Mata kanannya juga tidak sempurna. Dikutip dari laman Hijabista, Nurulain tidak mengatakan secara jelas apa yang menyebabkan kondisi fisiknya menjadi seperti sekarang. Dia hanya mengaku sudah bermasalah dengan mata dan wajahnya sejak kecil.

Memiliki keterbatasan fisik tak menghalangi Nurulain untuk menggapai cita-citanya. Dia saat ini tercatat sebagai mahasiswi di University Tun Hussein Malaysia (UTHM) jurusan Informasi Teknologi (IT).

"Saya berterima kasih kepada keluarga yang senantiasa memberi dukungan tak terhingga. Jika ada orang yang memandang saya dengan tatapan aneh, kedua orangtua saya menyuruh agar tidak menghiraukannya," ucap gadis 22 tahun itu.

Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak Ini Viral, Tampil PD Foto #OOTDKeluarga Nurulain Hairulhaizuren. Foto: twitter @ainhhzrn

Kisah Nurulain yang menginspirasi ini menjadi viral. Pujian dan dukungan pun datang dari netizen, termasuk influencer asal Malaysia bernama Neelofa.

"Jangan takut meskipun terlihat berbeda, kamu sama seperti orang pada umumnya. Kamu adalah gadis yang cantik, unik dan berkesan bagi orang lain karena penampilanmu," tulis Neelofa di Twitter yang sudah mendapatkan 22,6 ribu retweets dan 34,6 ribu likes.

Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak Ini Viral, Tampil PD Foto #OOTDFoto Nurulain Hairulhaizuren dan teman-temannya. Foto: instagram @ainhhzrn





Simak Video "Indahnya Hidayah Bagi Aktris Ratu Anandita dan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)