Yuk Ngabuburit Sambil Nonton Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Detikcom

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 12:07 WIB
Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang ditayangkan langsung Trans TV akhir pekan kemarin kembali tayang di Detikcom siang ini. Jangan lewatkan ya.

Kamu bisa menonton kemeriahan Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di wolipop.detik.com mulai pukul 13.00 sampai 15.00 WIB. Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano. Kedua penyanyi ini membuka malam grand final dengan lagu medley 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya' dan 'Keagungan Tuhan'.

Yang tentunya juga tidak boleh dilewatkan adalah penampilan 10 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di hadapan tiga juri yaitu Ivan Gunawan, Tantri 'Kotak' dan Nirina Zubir. Secara bergiliran para finalis tampil memamerkan bakat terbaik mereka.

Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019.Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom


Finalis yang piawai bermain gitar Delvi Afriwanda beraksi membawakan lagu Bohemian Rhpasody dari Queen, disusul lantunan suara merdu dari Lisa Yuandira. Keduanya menjadi finalis pertama yang tampil di atas panggung final Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Selain keduanya, finalis lainnya Nalaria Prakusya, Maya Aditya Dewi, Baydura, Ananda Nurfadilah, Syifa Audria Syahbana, Resky Amalia, Reni Febriyanti dan Tissa Tavini juga memamerkan bakat terbaik mereka di grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Para finalis ini ada yang berbakat menari, beatbox hingga bermain saxophone.

Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 dipandu oleh duo MC, Omesh dan Terry Puteri. Hadir juga brand ambassador Sunsilk, Laudya Cynthia Bella, yang memberikan komentar positifnya untuk para finalis.

Selengkapnya, tonton grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 pukul 13.00 WIB di Detikcom.





(eny/eny)