Kata Laudya Cynthia Bella tentang Ajang Adu Bakat Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 22:05 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Malam puncak Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah selesai digelar. Para finalis pun telah tampil menunjukkan bakat terbaiknya, dan tiga pemenang telah terpilih.

Pada acara yang berlangsung di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019) hadir tamu istimewa, aktris Laudya Cynthia Bella. Brand Ambassador Sunsilk ini pun mengungkapkan kekagumannya pada acara pencarian bakat untuk para hijabers.

Menurut Bella, selalu ada kejutan di setiap perhelatan Sunsilk Hijab Hunt. Di ajang tersebut para hijabers bisa tampil mengekspresikan dirinya dan tak terbatas karena hijab yang dikenakannya.

"Masyaallah banget selalu ada kejutan dan selalu ada nuansa baru. Setiap tahunnya itu mereka kreatif, meskipun mereka berhijab mereka bisa berkreasi. Hijab nggak membatasi atau menghalangi diri mereka. Masya Allah keren banget," puji Bella.

Resky Amalia asal Surabaya terpilih sebagai pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019. Delvi Afriwanda Putri asal Padang, Sumatera Barat terpilih menjadi pemenang kedua. Sementara itu, Syifa Audria Suahbana dengan bakatnya menari kreasi terpilih sebagai pemenang ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Ketiga pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019 ini berhak membawa pulang hadiah umrah dan uang tunai total ratusan juta rupiah. Gubernur Jakarta Anies Baswedan turut hadir dan memberikan hadiah kepada para juara. Hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. (agm/hst)