Sunsilk Hijab Hunt 2019

2 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Memukau Juri dengan Lagu Bohemian Rhapsody

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:05 WIB
Foto: Pradita Utama/Detikcom Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 resmi dibuka, pada Sabtu (25/05/2019) di Enconvention Ancol, Jakarta Utara. Acara yang disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 19.30 ini dibuka oleh penampilan Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano, juga kolaborasi 10 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Selanjutnya, para finalis pun unjuk kebolehan. Finalis yang tampil perdana di depan juri dan penonton adalah Lisa Yuandira dan Delvi Afriwanda. Keduanya membawakan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen sesuai dengan bakat mereka masing-masing.

Delvi lolos ke babak ini berkat permainan gitar dan penampilan rocker. Di panggung final, ia memainkan gitar listrik mengiringi suara Lisa yang merdu. Mereka tampil bak Queen versi hijabers.



2 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Memukau Juri dengan Lagu Bohemian RhapsodyFoto: Pradita Utama/Detikcom


Lisa yang dulu sering di-bully 'kuman' kini tampil memesona dengan suara indahnya. Meski lagu ini terbilang sulit, Lisa membawakannya tanpa ragu. Para juri pun terpukau.

"Kalian luar biasa penampilan pertama. Ini lagu yang sulit dinyanyikan, dan Lisa berhasil membawa lagu ini. Delvi juga, cewek main gitar itu keren banget, apalagi pakai hijab, Masha Allah!" ungkap Tantri 'Kotak' selaku juri final Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Apakah Lisa dan Delvi akan lolos ke babak berikutnya di Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019? Simak terus liputan Wolipop hingga pengumuman nanti.

(sil/eny)