Pakai Hijab, Atlet Voli Cantik yang Viral Saat Asian Games Memesona Netizen

Silmia Putri - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 07:25 WIB
Sabina altynbekova. Foto: Instagram @altynbekova_20 Sabina altynbekova. Foto: Instagram @altynbekova_20

Jakarta -

Sabina Altynbekova, atlet voli asal Kazakhstan populer karena kecantikan parasnya. Ia sempat viral di tahun 2014, saat ia tampil di 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship.

Ia juga pernah menyabet predikat pemain voil tercantik saat tampil di Kejuaraan Voli Wanita Asia U-19 di Taipei. Aksinya di lapangan selalu ditunggu oleh para fans, tak terkecuali fans Indonesia saat Asian Games 2018 lalu

Baru-baru ini, netizen dihebohkan saat Sabina mengunggah foto pakai hijab di Instagram-nya. Ia mengenakan abaya dan pashmina serba hitam dengan anggun. Kala itu, ia sedang berada di Dubai.



Atlet Voli Cantik Sabina Pakai Hijab Sambut Ramadan, Netizen TerpesonaSabina memakai hijab dan abaya. Foto: Instagram/altynbekova_20

Sabina diketahui memang beragama Islam. Di beberapa pertandingan, ia pernah terlihat memakai kalung berbentuk bintang dan bulan sabit sebagai salah satu lambang Islami. Ia pun pernah mengaku tidak makan babi karena dirinya muslim.

"Selamat datang Ramadan! Semoga Allah Yang Maha Kuasa menerima seluruh amal kebaikan kita," tulis Sabina di Instagram memakai bahasa Kazakhstan.

Penampilan Sabina langsung disambut meriah oleh netizen. Banyak netizen yang beragama Islam membalas ucapan atlet cantik itu dengan doa dan pujian.

"Kamu terlihat cantik banget pakai hijab," tulis pengguna Instagram bernama @Kechiq_u.

"Cantik dan semoga selalu dalam perlindungan Allah," tulis akun bernama @carolinemuara.




(sil/sil)