Siswi SMP Jago Beatbox Jadi Juara Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta

Silmia Putri - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 21:48 WIB
Juara audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta. Foto: Silmia Putri/Detikcom Juara audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta. Foto: Silmia Putri/Detikcom

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta telah mencapai puncak acara. Dua juri cantik Nycta Gina dan Bella Almira telah melakukan proses penilaian setelah 20 peserta terpilih tampil di tengah atrium Trans Studio Mall, Cibubur, Minggu (5/5/2019).

Sebelumnya, sekitar 500 peserta melakukan audisi di hari pertama, Sabtu (4/42019). Ada beragam bakat yang ditampilkan, mulai dari menyanyi, bermain anggar, sulap, hingga debus. Semua peserta membuktikan bahwa hijab bukan penghalang untuk menggeluti bakatnya.

Ada beberapa hal yang menjadi poin penting penilaian para juri. Nycta Gina dan Bella Almira yang telah menjadi juri di beberapa kota sebelumnya, mengungkap pentingnya attitiude dan kesiapan peserta untuk mengikuti audisi ini.

Siswi SMP Jago Beatbox Jadi Juara Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 JakartaFoto: Silmia Putri/Detikcom


"Bismillahirrahmanirrahim, karena kota Jakarta ini kota terakhir jadi kita pertimbangkan semua hal. Mulai dari karakternya, persiapannya, kesungguhannya," ungkap Bella Almira.

Hijabers yang berhasil menjadi juara pertama sekaligus melaju ke babak final adalah Reni Febrianti. Bakat yang membawanya meraih juara adalah beat box. Menurut Nycta Gina, bakat seperti ini jarang dimiliki hijabers. Apalagi, Reni masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP.

"Bakat beat box jarang kita temukan di kota-kota lain. Ada sih, tapi yang ini paling bagus menurut kita. Terus dia bisa nyanyi juga, jadi kalau dari segi entertaining-nya dia bagus," ungkap Nycta kepada Wolipop.

Hijabers Karawang ini juga dinilai Bella Almira memiliki karakter yang ramah. Attitude menjadi salah satu penilaian penting. Meski menjadi hijabers termuda di antara finalis lainnya, Nycta dan Bella meyakinkan Reni untuk tetap percaya diri.


(sil/eny)