Dua Hijabers Cantik Siap Jadi Juri Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Medan

Silmia Putri - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 11:43 WIB
Terry Putri. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Tak terasa, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah memasuki kota ke-5. Setelah hadir di kota Surabaya, Jogjakarta, Bandung, dan Padang, kontes pencarian bakat muslimah ini akan hadir di kota Medan.

Audisi offline tersebut akan digelar selama dua hari, tepatnya pada tanggal 20-21 April 2019 di Mall Focal Point. Hari pertama, seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri akan tampil di hadapan juri internal. Hanya akan ada 20 peserta yang lolos ke babak berikutnya.

Hari kedua, 20 peserta terpilih akan tampil di hadapan dua juri spesial yaitu Terry Putri dan Bella Almira. Kedua hijabers cantik tersebut memiliki kesuksesan di bidang yang berbeda, dan siap mencari muslimah dengan bakat terbaik.

Terry Putri memulai karirnya sebagai model. Ia telah membintangi banyak sinetron. Karirnya semakin gemilang setelah ia menjadi presenter olahraga. Terry pun digandeng menjadi presenter di berbagai acara TV.

Dua Hijabers Cantik Siap Jadi Juri Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 MedanTerry Putri pada audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Terry memutuskan untuk berhijab pada bulan Mei 2015. Proses hijrahnya tidak mudah. Berbagai komentar negatif pernah ia dapatkan. Namun semua itu tidak menghalangi niatnya, ia tetap konsisten berhijab hingga sekarang.

Bella Almira menyabet juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2015. Sosok Bella yang lembut, rendah hati, dan ramah mencuri perhatian para juri. Ia memiliki suara yang merdu dan gemar bermain ukulele.

Dua Hijabers Cantik Siap Jadi Juri Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 MedanBella Almira. Foto: Afida Sukma

Setelah memenangkan Sunsilk Hijab Hunt 2019, ia digandeng Sunsilk untuk menjadi bintang iklan. Ia pun kerap diundang ke berbagai acara untuk menjadi pembicara. Di usianya yang masih muda, ia konsisten berbagi inspirasi melalui media sosial.

Sudah siap menampilkan bakat terbaik di hadapan dua hijabers cantik ini? Jangan lupa untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online DI SINI. Pengisian formulir secara lengkap dapat memengaruhi penilaian juri. Sampai bertemu di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Makassar!

(sil/sil)