Hijabers Medan, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Hadir di Kotamu Minggu Ini

Silmia Putri - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 14:29 WIB
Fadila Yahya, pemenang Sunsilk HIjab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, pemenang Sunsilk HIjab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah digelar di sejumlah kota, mulai dari Bandung hingga Padang. Akhir pekan ini, tepatnya pada 20-21 April 2019, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan hadir di kota Medan, Sumatera Utara.

Audisi bertempat di mall Focal Point. Sebelum melakukan audisi, para peserta wajib melakukan pendaftaran secara online DI SINI. Pendaftarannya sangat mudah, cukup mengisi formulir dan mengunggah foto terbaru tanpa dipungut biaya.



Acara audisi di Medan terbagi menjadi dua hari. Hari pertama, para peserta akan melakukan registrasi ulang terlebih dahulu. Agar tak mengantre lama, peserta bisa masuk ke jalur Fast Track.

Hijabers Medan, Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Hadir di Kotamu Minggu IniAudisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Caranya cukup mudah, para peserta hanya harus membawa satu buah Sunsilk Hijab Recharge varian apa saja berukuran 170 ml. Jalur ini terbatas untuk 100 peserta pertama.

Setelah melakukan registrasi, para peserta akan tampil di hadapan juri internal. Waktunya sangat singkat, yaitu sekitar 5-10 menit saja. Untuk itu, para peserta harus menampilkan sesuatu yang unik.

Hanya akan ada 20 peserta yang lolos ke hari berikutnya. Di hari kedua, 20 peserta terpilih akan tampil di hadapan juri cantik yaitu Terry Putri dan Bella Almira yang merupakan juara Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Para peserta juga akan tampil di hadapan umum. Untuk itu, para peserta diperbolehkan mengajak keluarga dan sahabat untuk menjadi penyemangat saat tampil.

Sudah siap menampilkan bakat terbaikmu? Wujudkan impianmu ke Tanah Suci bersama Sunsilk Hijab Hunt 2019!
(sil/sil)
CNN ID
×
Layar Demokrasi
Layar Demokrasi Selengkapnya