Nycta Gina akan Kembali Jadi Juri Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang

Silmia Putri - wolipop Rabu, 10 Apr 2019 18:36 WIB
Nycta Gina, juri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di kota Padang. Foto: Noel/detikHOT Nycta Gina, juri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di kota Padang. Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 selanjutnya akan digelar di kota Padang. Para hijabers yang tinggal di daerah Sumatera Barat bisa mengikuti audisi ini setelah melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online. Bagi peserta yang belum mendaftar, registrasi bisa dilakukan DI SINI.

Berlokasi di Transmart Padang, audisi digelar selama dua hari yaitu tanggal 13-14 April 2019. Di hari pertama, seluruh peserta akan melakukan registrasi ulang dan menampilkan bakat di hadapan juri internal selama 5-10 menit saja.


Hanya akan ada 20 peserta yang berhak masuk ke audisi hari kedua. Di hari ini, para peserta akan menampilkan bakatnya di hadapan dua juri spesial yaitu presenter Nycta Gina dan Bella Almira yang merupakan juara Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Nycta Gina sudah menjadi juri Sunsilk Hijab Hunt sejak tahun 2017. Ia sudah mengenal kriteria peserta yang dicari di kontes pencarian bakat ini. Sosoknya yang komunikatif juga selalu memotivasi peserta untuk menampilkan yang terbaik.

Nycta Gina akan Kembali Jadi Juri Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 PadangNycta Gina saat jadi juri Sunsilk Hijab Hunt tahun 2017. Foto: Alissa Safiera/Wolipop


Hijabers cantik ini memulai karirnya sebagai model. Nycta juga lulus dengan gelar dokter umum dari Fakultas Kedokteran Trisakti. Namanya kian berkibar saat menjadi tokoh Jenk Kelin di sebuah acara televisi.

Ia pun sukses menjadi penyiar radio di sebuah stasiun radios swasta. Tak heran, jika ia memiliki kemampuan public speaking yang baik. Kehadirannya di panggung Sunsilk Hijab Hunt 2019 menjadi warna tersendiri.

Sudah siap tampil di depan Nycta Gina? Persiapkan bakatmu semaksimal mungkin dari sekarang. Kenakan busana atau kostum yang sesuai dengan bakatmu untuk menambah nilai plus di mata juri. Jangan lupa, daftarkan diri sekarang DI SINI. (sil/sil)