Penceramah Millennial Ini Bikin Nycta Gina Terpukau di Sunsilk Hijab Hunt

Hestianingsih - wolipop Minggu, 07 Apr 2019 16:08 WIB
Foto: Foto: Hestianingsih/Wolipop Foto: Foto: Hestianingsih/Wolipop

Bandung - Usia Sintya Nurohmah baru 16 tahun, namun kepiawaiannya membawakan tausiah sudah mampu memukau juri utama Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung, Nycta Gina dan Bella Almira. Menganalogikan kopi dan gula untuk menyampaikan pesan inspiratif, Sintya pun disebut para juri bisa menjadi ustadzah millennial.

Sintya membawakan pesan bahwa di balik orang hebat, ada orang yang mulia. Dan di balik orang besar ada orang yang membesarkan.



Dengan apik, Sintya menggunakan perumpamaan bahwa gula walaupun tidak terlihat bisa membuat kopi terasa lebih nikmat. Seperti hal nya manusia, agar lah menjadi berguna sekecil apa pun.

"Barang siapa orang yang tahu dirinya maka dia akan mengetahui Tuhan nya," tutup Sintya di akhir tausiah.

Penampilan Sintya pun mengundang pujian dari kedua juri.

"Dari tadi aku menikmati penampilan kamu. Calon ustadzah versi millennial. Ada pesan di dalamnya tapi juga mengaitkan dengan yang sedang relate ke masa kini. Kalau kamu yang ceramah mungkin anak muda mau dengerin apa yang kamu katakan," ujar Gina saat audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 tahap dua di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (7/4/2019).



Begitu pula Bella Almira yang mengaku sangat suka dengan tausiah 'millennial' ala Sintya.

"Aku suka banget, menghibur, cocok untuk semua kalangan. Yang saya paling suka kamu bisa bikin penonton tepuk tangan padahal penampilannya belum selesai," kata Bella.


(hst/kik)