Selain Berbakat, Ini Kriteria Hijabers yang Dicari Sunsilk Hijab Hunt 2019

Hestianingsih - wolipop Minggu, 07 Apr 2019 13:36 WIB
Nycta Gina Foto: instagram Nycta Gina Foto: instagram

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung tahap kedua berlangsung hari ini, Minggu (7/4/2019), di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Mall, Bandung. Sebanyak 20 peserta yang sudah lolos di audisi pertama hari sebelumnya, Sabtu (6/4/2019), siap unjuk bakat terbaiknya di depan juri utama Nycta Gina dan Bella Almira.

Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira mengatakan, kali ini kriteria hijabers berbakat yang dicari adalah keunikannya.

Bella AlmiraBella Almira Foto: Zaky Akbar/Wolipop


"Tonjolkan keunikan yang bikin aku dan Kak Gina jadi nggak lupa," kata Bella.

Wanita 21 tahun ini juga menyarankan agar tak lupa meminta doa dan restu dari orangtua agar penampilan peserta di panggung lebih maksimal.

Sementara itu Nycta Gina mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, Sunsilk Hijab Hunt 2019 kali ini mencari muslimah yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia. Dan yang terpenting menurutnya, adalah berkepribadian menarik.

"Cantik itu relatif kalau attitude nggak bagus sama aja bodong," ujar Gina.

Ia juga memberikan saran bagi ke-20 peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang tampil. Ada satu faktor yang jadi kunci kesuksesan agar terpilih menjadi finalis yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti karantina dan babak grand final.

"Pengalaman dari kota-kota sebelumnya, senyum biat nggak terlalu kelihatan gugup. Lalu sapa penonton supaya komunikasinya dua arah," tutur Gina. (hst/kik)