Pebisnis Cantik Jago Nyanyi Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt Yogyakarta

Siti Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 30 Mar 2019 13:46 WIB
Veira Meita salah satu peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Yogyakarta. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Veira Meita salah satu peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Yogyakarta. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Yogyakarta - Menyanyi masih menjadi bakat yang mendominasi di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019. Salah satu yang menampilkannya di audisi Yogyakarta hari ini, Sabtu (30/3/2019), adalah Veira Meita.

Selain jago bernyanyi, Veira adalah seorang wanita muda yang sedang merintis bisnis. Simak ceritanya.

Veira adalah wanita asal Bandung yang datang ke Yogyakarta untuk membuka bisnis. Saat ini ia sedang menyiapkan usaha kuliner yakni mangut lele sekaligus les vokal untuk melatih bakatnya.


Selain bisnis dan les vokal, Vira juga sering kali bernyanyi di berbagai acara, seperti pernikahan, kafe, atau event kampus. Karena itu, ia akan menunjukkan bakatnya dalam olah suara di hadapan juri internal Sunsilk Hijab Hunt 2019. Wanita 23 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sebuah lagu pop jazz.

Hijabers cantik ini pun menceritakan pengalamannya menjadi penyanyi berhijab. Ternyata memutuskan untuk menutup aurat sempat tidak mendapat respon positif di awal-awal. Ia bahkan sempat dijauhi teman dan dibilang tidak cantik.

"Dulu pertama kali berhijab, ada yang bilang 'Vira, cantikan dulu (sebelum berhijab)' atau 'Vira seperti ibu-ibu'. Tapi itu tidak aku tanggapi. Yang aku pikirkan komentar-komentar yang positif saja," kata Vira di Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta. (ami/hst)