Juri Nycta Gina Bagikan Tips untuk Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 24 Mar 2019 12:56 WIB
Foto: Dok. Anggi Mayasari/Detikcom Foto: Dok. Anggi Mayasari/Detikcom

Jakarta - Roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Surabaya, Jawa Timur, berlanjut dengan audisi hari kedua, Minggu (24/3/2019). Pada kesempatan kali ini, penampilan 20 kontestan yang lolos dari babak sebelumnya akan dinilai oleh juri artis Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Fadila Yahya.

Nycta Gina berharap, peserta Sunsilk HIjab Hunt 2019 dapat menampilkan bakat-bakat baru yang lebih menarik lagi. "Karena selama ini kan nyanyi, mudah-mudahan ada sesuatu yang menarik," ungkap Gina saat ditemui sebelum acara audisi di Grand City Mall Surabaya.

Istri Rizky Kinos ini pun memberikan tips untuk peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya untuk percaya diri menampilkan bakat yang benar-benar sesuai kemampuannya.

"Yakin. Jangan coba-coba bakat lain yang nggak dikuasai, karena yang sebelum-belumnya ada yang bakatnya cuma nyanyi terus dia tampil sambil main gitar yang nggak terlalu mahir. Seharusnya nyanyinya bagus tapi karena sambil main gitar yang nggak dia kuasai jadi kan kurang," imbuh Gina.

Sementara itu, Fadila Yahya menambahkan agar peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 berani untuk menjadi diri sendiri dan menampilkan bakat terbaiknya dengan persiapan yang matang. Tak hanya itu, para peserta juga harus menunjukkan perilaku yang baik ketika pentas maupun aktivitas di media sosialnya.
Juri Nycta Gina Bagikan Tips untuk Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Anggi/Detikcom

"Biasanya punya bakat sama peserta lain usahakan jangan sampai jadi followers tetap jadi diri sendiri. Harus berani menunjukkan potensinya sebaik mungkin dengan persiapan dan konsep yang sudah matang. Banyakin juga doa dan jangan lupa senyum," ujar Fadila

Dari 20 peserta, hanya satu yang terpilih sebagai pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019 Surabaya. Ia nantinya akan mewakili Surabaya di babak final yang akan digelar di Jakarta pada Mei mendatang. Hadiah ratusan juta rupiah serta paket umrah pun menanti.

Setelah Surabaya, roadshow audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan berlanjut ke Yogyakarta, Bandung, Padang, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Tonton video 'Resky Amalia Terpilih Wakili Surabaya di Sunsilk Hijab Hunt 2019':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/asf)