Hijabers Surabaya, Ikuti Sunsilk Hijab Hunt 2019 Hari Ini di Grand City Mall

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 23 Mar 2019 11:52 WIB
Foto: Dok. Anggi Mayasari/Detikcom Foto: Dok. Anggi Mayasari/Detikcom

Jakarta - Roadshow pencarian hijabers berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2019 dimulai. Surabaya jadi tempat pertama audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (23/3/2019).

Audisi akan dilaksanakan di Atrium Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, hingga besok (24/3/2019). Bagi kamu para hijabers Surabaya yang berani dan inspiratif serta bertalenta, yuk gabung di kompetisi yang digelar oleh Detikcom dan Sunsilk ini. Ada hadiah ratusan juta menanti lho.

Audisi pencarian hijabers berbakat yang telah dihelat sejak 2012 ini terbuka untuk semua muslimah berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, seperti Malang, Madura, Blitar, dan Gresik, berusia 15-28 tahun. Agenda utama hari ini adalah audisi offline untuk menemukan 20 besar hijabers terbaik yang akan dinilai oleh juri internal Detikcom dan Carla Rizki Grand Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Registrasi pendaftaran akan dibuka pukul 10.00 WIB. Jika tidak ingin mengantre panjang, para peserta bisa memasuki jalur fast track. Caranya, para peserta hanya harus membawa satu shampo Sunsilk Hijab Recharge ukuran 170 ml dan satu shampo atau conditioner Sunsilk varian apa saja ukuran 170 ml.

Nantinya 20 besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 audisi Surabaya ini berhak untuk menampilkan kembali bakat terbaiknya di depan dua juri tamu, Nycta Gina dan Fadila Yahya pada Minggu (24/3/2019). Hanya satu hijabers yang bakal dipilih sebagai pemenang dari audisi hari kedua. Ia nantinya akan mewakili Surabaya untuk berhadapan dengan perwakilan dari kota lainnya di babak final yang akan digelar di Jakarta pada Mei mendatang.

Pemenang utama nantinya berhak membawa pulang hadiah seharga ratusan juta rupiah, berikut paket umrah. Setelah Surabaya, roadshow audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan berlanjut ke Yogyakarta, Bandung, Padang, Medan, Makassar, dan Jakarta.


Tonton Juga: 'Audisi Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Kota Pahlawan'
[Gambas:Video 20detik]

Yuk! Ikutan gabung di Sunsilk Hijab Hunt 2019. Caranya dengan klik DI SINI (asf/asf)