Perhiasan Berlian Ini Dibuat Khusus untuk Hijabers, Seperti Apa?

Silmia Putri - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 18:35 WIB
Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Foto: Silmia Putri/Wolipop Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Perhiasan tak bisa lepas dari penampilan wanita. Sebuah pepatah menyebut bahwa berlian adalah sahabat wanita. Tampaknya, pepatah itu berlaku untuk semua wanita di dunia tak terkecuali wanita berhijab.

Banyak wanita berhijab yang justru memiliki ketertarikan lebih kepada perhiasan. Contohnya pemakaian bros yang menjadi tren di kalangan hijabers, khususnya di Indonesia. Hal ini, menarik perhatian Lino & Sons yang merupakan brand perhiasan berlian di bawah Lotus, salah satu eksportir perhiasan yang sudah berdiri sejak tahun 1975.

Berbeda dengan perhiasan lainnya, koleksi bernama Hijaber itu terdiri dari tiga bentuk. Pertama adalah bros yang bisa dikenakan di atas kepala, kemudian neck pin atau lebih populer dengan sebutan bros dagu. Selanjutnya adalah kalung panjang yang tetap terlihat cantik meski pakai hijab.

 Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Foto: Silmia Putri/Wolipop


"Perhiasan itu biasanya dianggap mahal, dianggap buat tante-tante atau om om. Kita menyajikan perhiasan yang everyday wear, bisa dipakai ke kantor atau segala macam ocassion. Harganya juga kita affordable, mulai dari 2 jutaan," ungkap Ivan Lingga selaku Direktur Markering sekaligus Co-owner Lino & Sons pada acara Media Gathering di Seribu Rasa, Gandaria City Jakarta Selatan, Kamis (07/02/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Diandra Paramita yang merupakan pembalap berhijab. Ia memakai dua produk dari koleksi Hijaber yaitu bros dan kalung dengan desain minimalis dan bisa dipakai sehari-hari.

 Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Lino & Sons merilis perhiasan berlian khusus untuk hijabers. Foto: Silmia Putri/Wolipop


"Setelah pakai hijab, aku malah lebih seneng dandan. Dulu aku cuma pakai cincin dan kalung, sekarang pake bros juga untuk mempercantik hijab," tutur Diandra.

Selain koleksi Hijaber yang akan dirilis Maret 2019, Lino & Sons juga meluncurkan beragam koleksi mulai dari LOVE untuk hari Valentine dan Princess Cut. Menurut Ivan yang sudah mendistribusikan perhiasan ke Dubai hingga Italia, Indonesia memiliki kualitas perhiasan yang nggak kalah dengan luar negeri.

"Indonesia itu merupakan eksportir perhiasan ke-5 terbesar di dunia. Industri kita punya potensi yang besar, desainer yang handal dan kualitas berlian yang bagus," tutup Ivan.

(sil/eny)