Akting Jadi Muslim, Ini Penampilan Dakota Fanning Pakai Hijab

Silmia Putri - wolipop Senin, 12 Nov 2018 15:30 WIB
Dakota Fanning pakai hijab di serial terbarunya. Foto: Getty Images Dakota Fanning pakai hijab di serial terbarunya. Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris cantik Dakota Fanning sedang melakukan syuting untuk serial drama terbarunya Sweetness In The Belly. Beda dengan peran yang pernah ia bawakan sebelumnya, kali ini ia memerankan seorang wanita muslim bernama Lily.

Pemeran 'Jane' dalam Film Twilight itu juga terlihat memakai pashmina saat syuting. Potretnya tertangkap kamera saat shooting di kawasan Dublin, Irlandia, Jumat (09/11/2018).

Dakota Fanning terlihat memakai pashmina warna hijau dipadukan dengan syal. Ia pun memakai gamis berbahan denim yang terlihat stylish dipadukan dengan sepatu boots.



Akting Jadi Muslim, Ini Penampilan Dakota Fanning Pakai HijabFoto: Dok. Youtube


Dilansir dari Dailymail, serial tersebut berlatar tahun 1970-an. Pada tahun tersebut, busana berbahan denim mulai muncul. Memerankan muslimah berkulit putih yang dibesarkan di Afrika, Dakota Fanning terlihat berbeda.

Serial drama yang diperankan Dakota Fanning diangkat dari sebuah novel karya Camilla Gibb. Cerita dimulai saat Lily masih kecil di tahun 1920-an. Di usia delapan tahun, orang tua Lily dibunuh.

Lily kemudian dibesarkan oleh pria muslim bernama Mohammed Bruce. Lily pun kemudian masuk Islam dan menjadi wanita berkulit putih muslim yang jarang ditemukan di sana kala itu.

Saat berusia 16 tahun, Lily memutuskan untuk melakukan perjalanan spiritual dari Afrika ke Ethiopia. Dia mengajar anak-anak mengaji, dan mendapat uang untuk bisa bertahan hidup.

Apakah ada adegan Dakota Fanning mengajar mengaji? Belum ada cuplikan lebih banyak tentang serial tersebut. Tapi, melihat Dakota berhijab seperti ini, bagaimana penampilannya menurutmu?





Tonton juga 'Selebriti dengan Penampilan Memukau di Red Carpet Emmy 2018':

[Gambas:Video 20detik]


Akting Jadi Muslim, Ini Penampilan Dakota Fanning Pakai Hijab

(sil/sil)