Setahun Bisnis Scarf, Laudya C. Bella Hadiahi Pelanggannya Umroh

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 10 Nov 2018 10:30 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Satu tahun sudah Laudya Cynthia Bella merintis bisnis hijab bernama L by LCB. Hari ini (09/11/2018). Laudya Cynthia Bella merayakan ulang tahun L by LCB di FX Sudirman, Jakarta dihadiri oleh loyal customer, sahabat selebriti, hingga awak media.

Meski sudah populer sebagai aktris, Bella sapaan akrabnya mengaku memulai L by LCB dari nol. Awalnya keperluan bisnis hanya dilakukan di rumah, tapi lambat laun berkembang hingga punya kantor sendiri.

Setahun Bisnis Scarf, Laudya C. Bella Hadiahi Pelanggannya UmrohFoto: Silmia Putri/Wolipop


"Kita mulai dari nol banget, aduh pokoknya semuanya dikerjain di rumah. Sekarang insha Allah semakin berkembang dengan baik. Timnya juga semakin banyak, Alhamdulillah," tutur Bella.

Penjualan produk scarf L by LCB ini memang laris manis di pasaran. Tak hanya dibeli sekali dua kali, L by LCB memiliki loyal customer yang mengoleksi setiap produk terbaru. Bahkan, salah satu customer-nya pernah memborong semua koleksi L by LCB. Customer yang hadir hari itu juga tak hanya berasal dari Jakarta, tapi ada yang terbang langsung dari Makassar hingga Lampung.

Sebagai rasa syukur, Laudya Cynthia Bella memberikan hadiah spesial di acara ulang tahun L by LCB. Ia memberikan hadiah jalan-jalan ke Bali dan umroh untuk pelanggan beruntung hasil pengundian. Pemenang hadiah umroh itu merupakan pelanggan asal Jakarta yang setia membeli produk-produk L by LCB.

Di acara perayaan hari itu, Laudya Cynthia Bella juga merilis koleksi terbaru scarf yang bertajuk Holiday. Ada tiga corak yang ia angkat, yaitu gunung, pantai, dan hutan yang merupakan lokasi liburan alam favorit Bella.

Setahun Bisnis Scarf, Laudya C. Bella Hadiahi Pelanggannya UmrohFoto: Silmia Putri/Wolipop


"Kenapa holiday? Kemarin, aku baru pulang holiday. Terus waktu liburan itu kita kan senengnya pakai baju nyaman ya yang loose, tidak ribet. Nah, kita juga membuat koleksi scarf ini terasa nyaman dipakai oleh temen temen L girls," ungkap istri Engku Emran ini.

Tak hanya scarf, mulai tahun ini Laudya Cynthia Bella juga merilis produk fashion lainnya yaitu dress dan tunik. Bella juga melengkapi produk keperluan hijab seperti ciput, manset, dan legging untuk dalaman hijab. Meski belum resmi rilis, produk-produk barunya itu juga dipamerkan di sesi fashion show.

Tampaknya Bella semakin serius mengembangkan bisnis fashion-nya. Ia pun dibantu oleh Ayu Dyah Andari, seorang desainer busana muslim ternama yang karyanya sudah dipakai banyak selebriti. Sama-sama perfeksionis, mereka berdua siap meluncurkan produk yang tak hanya cantik tapi berkualitas baik.


Saksikan juga video ' Begini Cara Laudya Cynthia Bella Atur Waktu Bisnisnya ':

[Gambas:Video 20detik]


Setahun Bisnis Scarf, Laudya C. Bella Hadiahi Pelanggannya Umroh

(sil/kik)